Sukses

Lifestyle

Pewangi Pakaian Antibakteri dengan Keharuman Tahan Lama untuk Masyarakat Aktif dan Gemar Olahraga

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat semakin meningkat di masa pandemi. Olahraga secara rutin pun mulai jadi motivasi baru bagi banyak orang.

Namun, saat olahraga pakaian yang terkena cucuran keringat menimbulkan bau yang tidak sedap dan sulit dibersihkan. Hal ini kerap membuat orang terganggu dan merasa tak percaya diri. 

Untuk itu, penting sekali menggunakan pewangi pakaian khusus untuk olahraga. Selain untuk menjaga wanginya tahan lebih lama juga agar pemakaiannya menjadi efisien.

Wings Care, sebagai produsen FMCG terkemuka di Indonesia, meluncurkan solusi bagi mereka yang aktif dan gemar berolahraga melalui SoKlin Pewangi Active Sport. Produk baru dari SoKlin ini dapat membantu masyarakat menjalankan berbagai aktivitas teramasuk olahraga dengan nyaman, tanpa khawatir pakaiannya akan bau karena keringat.

Keharuman Tahan Lama hingga 48 Jam

Andrico Immanuel, Senior Product Manager SoKlin Pewangi mengatakan, produk yang ditargetkan untuk kelompok masyarakat aktif ini dilengkapi dengan Teknologi Anti Gerah yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian. Sehingga aktivitas apapun, pakaian tetap sejuk, nyaman dan segar. 

“Semua keunggulan ini pastinya membuat kita bebas keringat, serta didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99% kuman dan bakteri,” kata Andrico melalui konferensi Pers SoKlin Pewangi Active Sport dan Festival ACTIFEST, Minggu (4/8/2022).

Tak hanya itu, SoKlin Pewangi Active Sport juga dilengkapi Double Perfume yang membuat pakaian 2x lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan, sehingga pakaian wanginya tetap tahan lama sepanjang hari.

Hal tersebut diamini oleh pasangan sport enthusiast, Harly Valen dan Fabian Rompies yang kerap mengalami masalah bau keringat tidak sedap di pakaian yang membuat keduanya tidak nyaman dan tak percaya diri.

“Nah, sejak pakai SoKlin Pewangi Active Sport, jadi terbantu banget. Baju tetap wangi, bebas keringat, dan yang paling penting nyaman dipakainya. Jadi tetap pede walaupun habis olahraga. Mau ngopi dulu, nongkrong, santai aja, mau sampai siang juga ayo. Mood juga jadinya lebih baik seharian,” tegas Harly dan Fabian.

Gelar Festival ACTIFEST

Guna mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, serta merasakan langsung keunggulan dari produk inovatif tersebut, Wings Care turut menggelar festival SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST di area Senayan, Jakarta.

Festival tersebut diisi dengan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, seperti Fun Bike yang diikuti oleh Ronal Surapradja dan Diaz Danar, serta Zumba bersama Annisa Munaf. Serta berbagai kegiatan berhadiah menarik.

“Melalui SoKlin Pewangi Active Sport dan festival ACTIFEST ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup yang lebih aktif dan lebih sehat, tanpa perlu khawatir soal pakaian yang bau dan berkeringat,” tutup Andrico.

SoKlin Pewangi Active Sport hadir dalam pouch berukuran 800ml dengan harga Rp 16.400 dan harga Rp 32.500 untuk ukuran 1800ml. Produk ini pun dapat ditemukan dan dibeli di berbagai jaringan toko, minimarket, supermarket dan e-commerce. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading