Sukses

Fashion

Potret Serasi Brooklyn Beckham-Nicola Peltz di Academy Museum Gala, Kalahkan Joe Jonas-Sophie Turner dan Clooney Couple

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka di hadapan dunia saat menghadiria Academy Museum Gala. Keduanya sukses menggebrak sesi red carpet dengan tampil kompak dan mesra.

Tiba di red carpet, Brooklyn Beckham tanpa ragu mengecup pipi istrinya, Nicola Peltz, di depan fotografer dan tamu yang hadir.

Di sesi red carpet Academy Museum Gala, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tampil kompak dengan gaya klasik. Keduanya menggunakan busana dari Givenchy untuk sesi red carpet kali ini.

Nicola Peltz tampil stunning dengan mengenakan koleksi gaun terbaru di Givency. Gaun panjang ini memiliki potongan strapless bergaya bustier yang klasik. Kesan klasik semakin kuat dengan bahan sutera dan black long gloves.

 

Gaun Nicola Peltz

Gaun yang dikenakan Nicola Peltz merupakan keluaran Givenchy untuk koleksi Spring/Summer 2023. Gaun rancangan Matthew M. Williams tersebut dipadukan dengan black leather sandal dan anting berlian panjang.

Sementara itu, Brooklyn Beckham mengenakan setelan tuxedo jacket yang terbuat dari wool dan mohair. Detail klasik disematkan pada satin lapel pada tuxedo. Outfit ini dipadukan dengan trousers yang serasi dan white popelin shirt.

Outfit yang dikenakan Brooklyn Beckham ini masih merupakan rancangan dari Matthew M. Williams namun untuk keluaran koleksi Givenchy Gall 2022.

 

Joe Jonas-Sophie Turner

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz bukanlah satu-satunya pasangan yang hadir di acara yang diselenggarakan di Academy Museum of Motion Pictures in Los Angeles, California. Ada juga Joe Jonas dan Sophie Turner yang tampil edgy dengan biker jacket.

 

George-Amal Clooney

Tidak ketinggalan, Clooney Couple juga hadir di event besar ini. George Clooney menggandeng istri tercinta Amal Clooney dengan penuh cinta. Di usia senja, aktor 61 tahun ini tetap stunning dengan setelan jas yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Sementara Amal Clooney tampil bright dengan strapless floaty dress berwarna hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading