Sukses

Fashion

Hanya Ada di Indonesia, Seiko Hadirkan Jam Tangan Sambut Hari Sumpah Pemuda

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Seiko secara eksklusif menghadirkan jam tangan dengan nuansa khas Indonesia. Adalah Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive yang menambah koleksi jam tangan terbaru.

Seiko yang menjadi merek jam tangan asal Jepang secara ekslusif menghadirkan koleksi jam tangan untuk pasar Indonesia. Kehadiran Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive juga menjadi apresiasi terhadap penggemar Seiko di Indonesia.

“Kami sangat antusias menghadirkan model eksklusif terbaru Seiko menjelang momentum perayaan hari Sumpah Pemuda untuk merayakan semangat nasionalisme bangsa Indonesia. Melalui edisi terbatas yang hadir untuk penggemar setia jam tangan high end di Tanah Air, kami mempersembahkan Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive dengan desain dan detail yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia, dengan harapan agar para penggemar Seiko di Indonesia dapat mengenakan jam tangan ini dengan penuh kebanggaan,” ucap Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie.

 

Hanya ada di Indonesia

Sebelumnya, Seiko juga menghadirkan jam tangan edisi eksklusif bertemakan negara di Asia lainnya, seperti Jepang dan Filipina. Kini, giliran Indonesia yang memiliki koleksi jam tangan ekslusif dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Untuk koleksi kali ini, Seiko sengaja mengambil siluet Prospex yang masuk dalam lini Divers Collection. Siluet dengan bentuk turtle ini menjadi siluet jam tangan Seiko yang paling laris di Indonesia. Secara spesifikasi, Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive hampir sama dengan jam tangan Prospex pendahulunya. Seiko memberikan sentuhan Indonesia pada bagian dial, bezel, dan juga crown.

 

Elemen Indonesia dalam jam tangan

Di mana Dial dan Bezel didesain dengan warna merah putih yang melambangkan Benderan Nasional Indonesia, Bendera Merah Putih. Sementara warna emas pada bagian outerline dan crown melambangkan Garuda Pancasila. Meski mengambil siluet Divers Collection, jam tangan ini bisa dipakai dari kalangan mana saja ynag ingin menunjukkan semangat nasionalisme melalui jam tangan.

Sebagai jam tangan dengan edisi terbatas, Seiko hanya memproduksi Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive sebanyak 500 buah saja. Setiap jam tangan memiliki serial number secara urut sebagai penanda ekslusivitas dari koleksi ini. Bagaimana? Kamu tertarik memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading