Sukses

Fashion

New Season, New Style, Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Sambut Fall/Winter 2022

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim baru berbagai brand fashion selalu menghadirkan koleksi unik dengan berbagai warna dan nuansa khas Fall/Winter 2022. Salah satunya brand kenamaan dunia asal Jepang, Uniqlo yang tak mau ketinggalan untuk menghadirkan koleksi terbarunya mulai dari atasan, bawahan, hingga outwear.

Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual menungkapkan bahwa ini saat yang tepat bagi para pecinta lifewear untuk merubah gaya dengan berbagai koleksi terbaru dari Uniqlo. Kehadiran koleksi terbaru dari Uniqlo ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para fashionista padu padan outfit untuk menyambut Fall/Winter 2022.

“Bersiaplah untuk menikmati kehangatan musim Fall/Winter bersama koleksi terbaru Uniqlo It’s a New Season, New Style!” seru Daniel dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela.

Uniqlo menghadirkan beberapa koleksi terbaru seperti Flannel, Fleece, Corduroy, dan Extra Fine Merino yang menjadi koleksi wajib selama Fall/Winter 2022. Deretan koleksi ini dapat menunjang penampilan dan gaya hidup para fashionista

 

Atasan

Flannel menjadi salah satu koleksi yang ikonik dari Uniqlo, saat ini item tersebut telah hadir dengan lebih dari 40 pilihan motif dengan warna hangat khas Fall/Winter yang cocok digunakan baik pria dan wanita sekalipun. 

Selain itu, flannel ini selalu ditunggu-tunggu oleh para fashionista karena mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit, serta dapat digunakan dalam berbagai situasi seperti kumpul santai bersama sahabat, keluarga, ke kantor, bahkan pada acara resmi kasual.

Koleksi atasan Uniqlo juga dilengkapi dengan kemeja curdoroy yang dapat digunakan sebagai luaran oleh pria dan wanita. Kemeja ini memiliki style lengan panjang dengan dengan bahan yang ringan dan potongan yang lembut sehingga sangat nyaman digunakan. Ada pula kemeja bahan denim dengan potongan fit relax yang memudahkan sahabat Fimela untuk padu padankan dengan outfit lain.

Bawahan

Untuk Fall/Winter 2022, Uniqlo menyiapkan berbagai jenis dan desain bawahan yang cocok digunakan dalam berbagai suasana. Salah satunya, celana lebar pipit yang memiliki desain kaki lebar,  siluet loose yang nyaman, dan tidak ada gather pada bagian depan pinggang sehingga membuatnya cocok digunakan oleh para wanita dalam acara semi formal maupun formal.

Sementara itu, bagi wanita yang ingin tampi lebih kasual dapat mengenakan Jeans Tapered Boyfriend dengan potongan loose fit serta denim klasin dan jeans baggy yang dibuat dengan 100 persen bahan katun bersiluet baggy sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita.

Uniqlo tidak hanya menghadirkan koleksi bawahan untuk wanita, melainkan untuk pria yaitu Wide Fit Work Pants yang merupakan celana panjang dengan desain klasik bersiluet lebar. Koleksi bawahan ini dibuat dengan bahan moleskin yang memberikan rasa hangat dan santai ketika digunakan.

Tak hanya itu, ada juga koleksi Washed Jersey Ankle Pants yang stretchy dan Slim Fit Jeans yang dapat menunjang aktivitas padat para pria. Kehadiran koleksi ini sebagai pendukung aktivitas para pria karena dibuat dengan denim asli yang lentur sehingga memudahkan bergerak dengan nyaman. 

Koleksi terakhir milik pria yang dihadirkan oleh Uniqlo merupakan salah satu item klasik yang menjadi favorit para pria yaitu Regular Fit Chino Pants yang terbuat dari 100 persen katun sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas santai sehari-hari.

Outerwear

Sedangkan untuk koleksi luaran, Uniqlo menghadirkan outwear untuk wanita yaitu, koleksi Relaxed Tailored Jacket dengan desain roomy pada area bahu dengan potongan lebih panjang di area bawah untuk tampilan santai. Ada pula, MA-1 Blouson dan Corduroy Cropped Jacket yang modern dan elegan.

Selain itu, beberapa outwear khas Fall/Winter lainnya juga bisa menjadi item wajib untuk mendukung aktivitas khususnya di musim dingin, seperti Utility Jacket yang sangat fungsional dilengkapi kantong di berbagai sisi. Kemudian, Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket yang terbuat dari bahan polyester yang 100 persen hasil daur ulang, Extra Fine Merino Cardigan dengan berbagai model kerah dan siluet ramping terbuat dari bahan 100 persen premium wool yang lembut serta Middle Gauge Knitted Crew Neck Vest.

Dress

Koleksi terakhir yang dihadirkan oleh Uniqlo adalah dress yang dapat membuat sahabat Fimela tetap tampil chic namun nyaman. Dress ini dinamakan V Neck ¾ Sleeve Flare Dress yang terbuat dari 100 persen rayon lembut, silky, dan siluet flared

Tidak ketinggalan koleksi Soft Flannel L/S Flare Dress yang diperbaharui dengan kerah dan warna cerah serta Cotton A Line L/S Shirt Dress yang terbuat dari katun dengan motif garis dan tambahan sabuk yang dapat menonjolkan sisi feminim dan kasual.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

What's On Fimela
Loading