Sukses

Fashion

Gaya Nyeleneh Emma Corrin Pakai Gaun Kantong Plastik Berisi Ikan Mas Koki di London Film Festival

Fimela.com, Jakarta Emma Corrin menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, My Policeman, di BFI London Film Festival pada Sabtu (15/10/2022) waktu setempat. Bintang Putri Diana di serial The Crown itu keluar dengan penampilan tak biasa.

Emma Corrin tampil nyeleneh mengenakan gaun dengan desain menyerupai kantong plastik berisi ikan mas koki. Diketahui, gaun tersebut merupakan rancangan JW Anderson dari koleksi Spring/Summer 2023.

Gaun gelembung satu bahu yang mengilap ini menampilkan desain ikan mas yang sedang berenang. Pada bagian bahu yang diikat dibalut dengan bahan mengilap yang menonjol sehingga memberi gaya plastik yang realistis.

 

Tampilan Emma Corrin di London Film Festival

Pemilik nama lengkap Emma-Louise Corrin ini memasangkan gaya kitsch dengan Y2K-style black mules. Corrin juga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting Cartier yang mewah.

Menurut Vogue, koleksi tersebut "merujuk motif visual internet awal”. Corrin mengisyaratkan bahwa ada pesan tersembunyi dalam pilihan itu, melemparkan kutipan "You've Got Mail" di keterangannya.

“WHO BELONGS TO THIS FISH? (10 bucks if you guess the film),” tulis Corrin.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LFF karena telah menayangkan perdana My Policeman di London. Senang membuat yang ini, begitu banyak hati dan pengingat yang baik tentang apa yang telah kita perjuangkan dan apa yang masih harus kita perjuangkan,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading