Sukses

Fashion

Inspirasi Gaun Malam Clara Tan, Percaya Diri dengan Body Positivity

Fimela.com, Jakarta Nama Clara Tan belakangan menjadi perbincangan hangat setelah kejadian kekerasan yang diterimanya dari mantan kekasih diungkap di media sosial. Clara Tan bercerita bagaimana dirinya menjadi korban kekerasan oleh sang mantan kekasih yang baru menjalin hubungan selama dua bulan.

Dari kejadian yang dialaminya, Clara Tan mendorong perempuan untuk bisa keluar dari toxic relationship. Terlepas dari kasus kekerasan yang dialaminya, Clara Tan menjadi kontestan Asian's Next Top Model yang mendorong body positivity.

Kehadiran Clara Tan di industri model turut mendobrak stigma kecantikan yang hanya dilihat dari tubuh langsung dan mulus. Dengan keyakinan yang dipegangnya akan body positivity, Clara Tan tampak beberapa kali percaya diri dalam balutan gaun malam. Seperti apa inspirasinya?

 

1. LBD

Memiliki tubuh sintal tidak membuat Clara Tan minder untuk mengenakan gaun malam. Salah satu gaun andalannya adalah Little Black Dress yang tampak apik di tubuhnya. Dipadukan dengan lipstik merah yang memberikan kesan misterius.

 

2. Red Dress

Clara Tan nampak cantik dengan gaun bernuansa merah. Gaun v-neck dengan spagetti strap memberikan kesan fierce. Penampilan serba Clara ditutup dengan shoulder bag merah dari YSL.

 

3. Spagetti Dress

Pesona mahal Clara Tan terlihat saat mengenakan Spagetti Strap Dress berwarna gelap. Gaun ini memiliki potongan paha yang cukup tinggi di sebelah kanan.

 

4. Backless Dress

Meski memiliki banyak kekurangan, Clara Tan tetap percaya diri mengenakan gaun malam. Kali ini, Clara Tan mengenakan backless dress dengan detail tali lilit dan cutout di bagian samping.

 

5. Mini dress

Saat hadir di acara YSL, Clara Tan tampil simple dengan mini dress warna hitam putih. Dress ini memiliki motif kotak-kotak yang nampak kasual.

 

6. Suede Dress

Clara Tan menunjukkan pesonanya dalam balutan suede dress. Suede dress berwarna hitam kecoklatan itu memiliki detail tali dan potongan yang cukup tinggi di bagian depan. Dipadukan dengan stiletto berwarna hitam dan choker yang memberi kesan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading