Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger Hadirkan Kolaborasi Spesial dengan Brand Anime URUSEIYATSURA

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini dengan anime URUSEIYATSURA. URUSEIYATSURA adalah brand anime baru, yang memulai siaran globalnya sejak Oktober 2022.

Kolaborasi keduanya adalah dalam hal kostum para karakter URUSEIYATSURA. Di episode pertama, karakter utama URUSEIYATSURA yang diberi nama Ataru Moroboshi, terlihat memakai sepatu ikonis Onitsuka Tiger MEXICO 66 saat sedang bermain tag, salah satu adegan paling simbolis di dalam cerita.

Di episode ketiga, Lum yang merupakan pahlawan dari anime ini, akan mengenakan sepatu khusus yang didesain Onitsuka Tiger untuk anime ini. Sepatunya akan didasarkan pada desain DELECITY yang memiliki karakter gaya chunky dan unik.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga menghadirkan film spesial dengan cerita lengkap, yang dibuat oleh tim produksi, yang juga akan dirilis bersamaan dengan visualnya. Filmnya akan menampilkan Neo Shibuya, yang merepresentasikan Shibuya di masa depan.

Onitsuka Tiger X URUSEIYATSURA

Latarnya menampilkan toko visual yang terinspirasi dari toko Onitsuka Tiger di Shibuya yang nyata. Produksinya dikerjakan oleh David Production Inc., perusahaan di balik anime URUSEIYATSURA.

Bersamaan dengan ini, tiga tipe dari koleksi kolaborasi Onitsuka Tiger akan didiskon secara terbatas di beberapa toko Onitsuka Tiger dan e-commerce mulai dari tanggal 29 Oktober 2022 mendatang. Koleksi DELECITY yang menampilkan corak khas antara Onitsuka Tiger dan URUSEIYATSURA akan dijual secara terbatas sebanyak 700 pasang di 15 negara di seluruh dunia.

Pop-up store juga akan dibuka di Onitsuka Tiger Shibuya 2 sejak 29 Oktober sampai 6 November 2022, bersamaan dengan tanggal peluncuran. Para pengunjung juga bisa menikmati pengalaman imersif dunia Neo Shibuya seperti di dalam film dan pameran yang berkaitan dengan kolaborasi ini.

What's On Fimela
Loading