Sukses

Fashion

Ragam Modest Fashion dalam Tren Material Crinkle yang Trendi untuk Segala Acara

 

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter, merek modest fashion MFMW membuat busana muslim yang tetap modis dan mengikuti tren. Termasuk dari material kain yang digunakan, yaitu rayon crinckle. 

Rayon crinkle saat ini menjadi salah satu tren yang digunakan yang memberikan kenyamanan dan adem saat dikenakan. Ragam model modest fashion meliputi gamis, tunik, blouse, dan celana kulot. 

Koleksi ini juga memberikan pilihan warna yang beragam, tetapi masih dalam color tone yang soft. Warna yang menjadi andalan adalah biru tosca, hijau sage, soft yellow, dan coklat.

Gratitude Collection juga versatile untuk digunakan dalam kegiatan formal maupun untuk keseharian yang lebih santai atau casual. 

"Kami berharap koleksi ini  bisa membuat yang memakai merasa nyaman dan fashionable saat menggunakannya untuk kegiatan apapun," ujar Founder MFMW, Cindy Fransisca.

 

Koleksi yang Merepresentasikan Rasa Syukur

Selain itu, sesuai dengan nama koleksi “Gratitude Collection”, MFMW juga mengajak semua orang untuk bersyukur terhadap apa yang dimiliki dalam hidup. Bersyukur dimulai dari hal-hal yang sederhana, misalnya bersyukur terhadap diri sendiri, keluarga dan teman yang dimiliki, serta indahnya bumi pertiwi.

"Melalui Gratitude Collection ini, kami ingin MFMWomen bisa lebih mencintai dirinya sendiri atau membagi kebahagian dengan memberikan koleksi baju ini untuk orang yang disayang," tutup Cindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading