Sukses

Fashion

6 Gaya Artis Pakai Baju India di Acara Diwali, Nikita Willy Tampil Glamor Bak Seleb Bollywood

Fimela.com, Jakarta Diwali merupakan sebuah perayaan atau festival agama Hindu. Di momen ini, biasanya masyarakat India memperingati kemenangan dan kebaikan dengan penuh sukacita.

Tak hanya di India, perayaan Diwali juga digelar dengan meriah di Indonesia. Seperti festival Diwali yang digelar pemilik rumah produksi MVP Pictures, Raam Punjabi.

Sejumlah selebritas Tanah Air pun tampak menghadiri festival Diwali tersebut. Mereka tampak memesona dalam balutan busana India. 

Penasarans seperti apa penampilan artis di festival Diwali tersebut? Mulai dari Nikita Willy hingga Tissa Biani, berikut potret mereka selengkapnya.

 

1. Nikita Willy

Hadir bersama suami, Indra Priawan, penampilan Nikita Willy bikin terpukau. Ibu satu anak itu tampil glamor bak seleb Bollywood dalam balutan busana India berwarna putih yang dihiasi bordir payet keemasan. 

Penampilannya ini dilengkapi dengan syal dan aksesori di tengah keningnya. Sedangkan Indra mengenakan baju tradisional India, kurta pyjama warna kuning.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan turut hadir dalam balutan busana India nuansa silver berkilauan, lengkap dengan hijabnya. Sang aktris dan pebisnis itu juga melengkapi penampilannya dengan aksesori di kening dan tas kecil yang berkilau.

3. Bella Saphira

Hadir pula Bella Saphira yang tampil glamor dalam balutan busana India warna biru bling-bling dan bros yang disematkan di dadanya.

4. Aulia Sarah

Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari juga turut hadir di acara Diwali tersebut. Ia tampil elegan mengenakan kain sari berwarna putih dengan clutch berwarna hitam.

5. Tissa Biani dan Dul Jaelani

biru dan pink. Tissa Biani tampak mengenakan kain sari bernuansa biru dan pink dipadukan aksesori kalung dan headpiece Bindi.

Sementara Dul Jaelani mengenakan baju sherwani dipadukan dengan penutup kepala warna hitam.

6. Ira Wibowo

Hadir pula Ira Wibowo yang tampil cantik dalam balutan busana India berwarna hijau dilengkapi dengan perhiasan berupa anting-anting,  gelang, dan clutch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading