Sukses

Fashion

Keceriaan di Panggung JFW 2023, Fashionlink Hadirkan Nuansa Musim Panas lewat Koleksi Calla The Label, RTW Studio, dan MARYALLE

Fimela.com, Jakarta JFW kembali menghadirkan Fashionlink, yang di tahun ini menggandeng beberapa jenama lokal di runwaynya. Diberi tajuk "Summer Power," gelaran Fashionlink di JFW 2023 menghadirkan koleksi terbaru dari Calla The Label, RTW Studio, dan MARYALLE.

Calla The Label sudah cukup lama menjadi bagian dari Fashionlink dan dikenal konsisten menghadirkan koleksi yang quirky dengan desain praktikal dan permainan motif, serta warna yang menarik. Untuk JFW 2023, Calla The Label menampilkan kembali item-item terbaik dari archive collections mereka.

RTW Studio

Sedangkan RTW Studio menghadirkan koleksi bertema Hampton Beach in Nusantara di panggung JFW 2023. Koleksi RTW Studio ini terinspirasi dari gaya hidup di pesisir Hampton Beach Amerika yang bernuansa klasik dan santai, namun mewah.

Paduan warna-warna pantai dan pemandangan laut Indonesia, koleksi RTW Studio di panggung JFW 2023 ini menjanjikan fresh look dengan warna solid dan potongan busana yang sederhana, seperti dress santai, kemeja, celana pendek, dan outerwear.

 

MARYALLE

Terakhir adalah koleksi MARYALLE yang diterjemahkan sebagai perpaduan antara kepercayaan diri, intelektualitas, feminitas, dan keceriaan musim panas itu sendiri.

Sentuhan metalik dan manik-manik di atas deconstructed pieces dan utilitarian cargo pants, MARYALLE menggambarkan koleksi SS2023nya dengan tiga kata; hedonism, futurism, dan dystopia. Semua koleksi dari ketiga brand ini bisa kamu dapatkan langsung di Fashionlink pop-up store Atrium lantai 2 PIM 3 dan Lazada dengan sistem See Now Buy Now.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading