Sukses

Fashion

Gaya Lesti Kejora Nongkrong Bareng Geng Seleb Usai Isu KDRT Curi Perhatian, Pakai Outfit Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora tampak kembali muncul di hadapan publik memamerkan aktivitas kesehariannya setelah isu KDRT yang menimpa rumah tangganya. 

Sempat tampil di konser Betrand Peto, baru-baru ini pedangdut itu juga terlihat bersosialisasi dengan geng selebnya. Sebut saja Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, hingga Syifa Hadju.

Momen ini dibagikan Lesti Kejora melalui unggahan Instagramnya pada (25/10). Sampai artikel ini ditulis, unggahannya sudah mendapat 1,4 juta kali.

Penampilan perdana Lesti Kejora ini pun langsung mencuri perhatian. Diketahui bila istri Rizky Billar ini memakai barang-barang branded dengan harga fantastis. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

Harga Outfit Nongkrong Lesti Kejora Bareng Geng Seleb

Melalui akun Instagram @lesti.fashion, blazer monokrom yang dikenakan Lesti Kejora  berasal dari Zara dengan harga sekitar Rp1 juta. Blazer tersebut dipadukan dengan celana kain panjang berwarna hitam dari L Daily seharga Rp175 ribu.

Beberapa aksesori pun melengkapi penampilannya. Seperti sandal dari koleksi Chanel yang harganya mencapai Rp12,5 juta. Serta tas Hermes yang ditaksir sekitar Rp163 juta,

Jika ditotalkan semuanya, satu penampilan Lesti Kejora ini nyaris Rp180 juta. Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar takjub dari netizen.

“Mau nyicil tali sepatunya aja dulu dah,” komentar netizen.

“No doubt. Lesti Kejora is always fashionable. Pretty, charming, elegant, great attitude, sholehah,” timpal lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading