Sukses

Fashion

Liburan Bersalju Makin Stylish dengan Koleksi Louis Vuitton Ski Terbaru

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton mengembangkan koleksi kapsul baru yang didedikasikan untuk ski. Didesain untuk bergaya dengan performa, koleksi ini memberikan semangat berlibur ke destinasi pegunungan bersalju, baik siang dan malam, atau menghabiskan waktu di dalam dan luar ruangan.  

Koleksi ini juga memberikan sentuhan untuk meninggikan active wear, seperti bulu Monogram, quilted jacket, atau rajutan sporty. Setiap potongan dapat di-mix and match untuk membuat pernyataan, atau dipakai tunggal dengan tidak mengurangi statement-nya. 

Dari sisi performa, koleksi ini juga memberikan perlindungan yang berfungsi sebagai perisai terhadap cuaca ekstrem. Seperti serangkaian jaket puffer yang menggabungkan panas dari bantalan bulu angsa asli yang bersumber dari pertanian bertanggung jawab. 

Di mana dipastikan untuk kesejahteraan hewan serta penggunaan kain nilon daur ulang, ECONYL®. Bahan ini terbuat dari limbah nilon yang akan mencemari planet. 

 

 

Koleksi Puffer LV

Selain itu, keserbagunaan, kecanggihan, dan coretan grafis menjadi highlight koleksi ini. Outerwear yang memadukan shealring dan kulit, memiliki tampilan elegan yang cocok untuk pakaian ski dan kota. 

Atau jaket chic dengan wol Monogram, setidaknya bisa dikenakan dengan lima cara berbeda. Seperti dapat dikenakan bolak-balik dengan jaket puffer bagian dalam dapat dilepas. 

Ada juga Salopette, celana panjang, dan jaket funnel-necked yang terbuat dari nilon dan gabardin tahan air. Siluetnya pas dengan detail yang menonjolkan bentuk ramping dan feminin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading