Sukses

Fashion

H&M Move Tunjuk Zlatan Ibrahimović sebagai Brand Mover Musim Semi 2023

Fimela.com, Jakarta H&M Move sebagai lini produk terbaru dari brand global H&M resmi gandeng pesepakbola kenamaan dunia Zlatan Ibrahimović bergabung dalam tim H&M Move. Melalui kolaborasi ini, pesebakbola asal Swedia tersebut membawa misi untuk mengajak semua orang bergerak dengan cara membuat olahraga yang dapat diakses oleh semua orang. 

Nantinya dalam kolaborasi ini, Zlatan akan memulai komitmen jangka panjang sebagai Brand Mover global untuk H&M Move dengan sebuah kampanye, yang dimulai saat musim semi 2023.

Seperti yang diketahui, Zlatan merupakan salah satu striker hebat sepanjang sejarah yang telah bermain di liga besar dunia. Tak hanya itu, lebih dari dua puluh tahun karir sepak bolanya dihabiskan sebagai pemain AC Milan dan menjadi pemain asal Swedia yang mencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Zlatan juga seorang ayah, pejalan kaki, dapat berbicara lima bahasa dan memiliki hasrat untuk taekwondo. Bisa dikatakan bahwa Zlatan adalah seorang multimover yang spektakuler.

“Selama masa kecil, saya sering merasa seperti saya dihakimi atau dikucilkan karena sering bergerak. Anak laki-laki dan perempuan yang tumbuh dewasa seperti saya seharusnya bisa memakai apa yang dipakai atlet profesional. Itulah misi dari H&M Move. Saya sangat percaya pada misi brand ini untuk memberi semua orang kesempatan untuk bergerak. Karena saya sering bergerak, hidup saya telah berubah 100 persen.” ungkap Zlatan Ibrahimović.

Pelatihan one-to-one

Dalam menyambut bergabungnya Zlatan ke tim H&M Move, Mover Jane Fonda menawarkan pelatihan one-to-one untuk menjalin komunikasi yang baik dan memastikan misi dari H&M Move berjalan dengan baik.

Dalam tayangan video yang disebarkan melalui media sosial Youtube terlihat bahwa Jane Fonda sebagai instruktur olahraga yang handal mendorong Zlatan untuk mengikuti beberapa gerakan legendarisnya.

Selain menyambut Zlatan, H&M Move juga menyambut Diana Amini sebagai Head of the Move Community Program sesuai dengan misi untuk membuat seluruh orang di dunia bergerak. Kehadiran Diana mebawa serta pengalamannya dari sektor nirlaba, termasuk pengalaman selama 7 tahun sebagai Global Manager H&M Foundation. 

Tak hanya itu, dalam tim ini Diana akan membangun inisiatif global yang bekerja sama dengan komunitas untuk menghadapi hambatan bergerak atau berolahraga. Serta dalam mengatasi hal tersebut, ia akan bekerja sama dengan tim ahli dan thought leaders. Termasuk Global Brand Movers yang masing-masing memiliki keahlian dan tujuan dari bidangnya.

Inti tujuan H&M Move

Diana mengungkapkan menghilangkan hambatan dalam olahraga merupakan inti dari tujuan H&M Move. Hal tersebutlah yang membuatnya semangat untuk bergabung dengan tim global dan bekerja sama dalam menemukan cara yang menarik untuk mendorong perubahan positif pada diri setiap orang.

“Langkah pertama kami adalah fokus pada anak-anak yang menghadapi hambatan untuk berpartisipasi. Kami akan secara bertahap memperluas pekerjaan kami untuk membuat semua orang dapat bergerak.” ucap Diana Amini, Head of Community Program at H&M Move.

Sebelumnya, peluncuran H&M Move bersamaan dengan kampanye global workout yang dipimpin oleh Movers, yaitu ikon kebugaran Jane Fonda dan koreografer terkenal JaQuel Knight. Dalam kampanye ini Jane terlihat mengambil perannya sebagai instruktur olahraga yang mengundang dunia untuk bergerak melalui pakaian olahraga yang digunakan.

“Saya telah menghabiskan banyak hidup saya sendiri untuk membuat orang bergerak dan secara alami tertarik pada misi H&M Move untuk membuat seluruh dunia bergerak, saya juga sangat menyukai filosofi mereka tentang 'pakaian bergerak' daripada 'pakaian olahraga'.” ungkap Jane Fonda.

 

*Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading