Sukses

Fashion

H&M Perkenalkan H&M Move sebagai Ajakan untuk Aktif Bergerak Bersama

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja memperkenalkan lini brand terbaru mereka, H&M Move ke seluruh dunia. H&M Move membawa misi khusus, sekaligus berani untuk mendemokratisasi pakaian olahraga dan membuat seluruh dunia bergerak.

H&M Move juga menawarkan visi olahraga yang lebih mudah diakses dengan konsep sebuah gerakan, merayakan fakta bahwa semua orang di bumi sudah menjadi mover atau penggerak dan bergerak dengan banyak cara. Lini brand ini bertujuan untuk melengkapi movewear yang stylish dan fungsional untuk mendukung para mover agar lebih percaya diri dan nyaman beraktivitas.

Bersamaan dengan diperkenalkannya H&M Move, H&M juga merilis kampanye global workout bersama Jane Fonda dan JaQuel Knight. Kampanye ini memperlihatkan Jane sebagai instruktur olahraga dan JaQuel bergabung memandu latihan, merayakan semua gerakan dengan sangat terampil.

 

 

H&M Move

Semua koleksi H&M Move dirancang untuk melompat, melenturkan badan, skipping, dan gerakan mengalir. Sedangkan koleksi pertamanya mencakup Move Essentials, termasuk atasan fungsional, jaket ringan, dan berbagai pilihan celana ketat dan bra, di samping item yang memang dirancang khusus untuk berlatih dan berlari.

Secara bersamaan juga dirilis koleksi Monogram yang dikenakan oleh Jane Fonda dan JaQuel Knight, menampilkan serangkaian logo dan detail yang reflektif. H&M Move menggunakan 4 material eksklusif dengan desain inovatif dan teknologi yang kompleks, serta sistem penamaan sederhana.

Kamu hanya perlu melihat nama setiap bahan untuk memahami fungsi dan bagaimana bahan tersebut membantumu bergerak. DryMove membantu menghilangkan kelembapan dari kulit, sehingga tubuh tetap kering dan nyaman saat bergerak.

H&M Move

ShapeMove memberi dukungan ekstra dan fitur manfaat saat mengangkat dan meregangkan. SoftMove sangat lembut dan memberi dukungan ekstra saat kamu bergerak, sedangkan StormMove melindungi dari angin dan hujan.

H&M Move menggunakan 99% bahan poliester, di mana semua koleksinya didaur ulang dan kapas yang digunakan berasal dari sumber lebih berkelanjutan. H&M Move juga berkolaborasi dengan Fairbrics dan LanzaTech untuk secara kolektif mendorong sirkularitas dan materi inovatif masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading