Sukses

Fashion

Melihat Koleksi TH Monogram Milik Tommy Hilfiger Lebih Dekat di Pondok Indah

Fimela.com, Jakarta Memasuki season baru, Tommy Hilfiger menghadirkan sebuah koleksi yang menampilkan monogram terbaru. Monogram terbaru ini menjadi perayaan ilustrator dan grafik desainer Fergus Purcell akan kolaborasi dengan Tommy Hilfiger.

Monogram yang dirancang terinspirasi dari DNA inti Tommy Hilfiger. Lewat eksplorasi dan riset arsip Tommy Hilfiger, Purcell membuat representasi yang berani dari motif yang ia temukan dari karya-karya ikonik Tommy Hilfiger.

Dibuat dari ikatan huruf T dan H, menghasilkan monogram klasik dengan nuansa baru dan membawa sensibilitas prep layaknya konsep dasar dari Tommy Hilfiger itu sendiri.

“Sejak 1985, monogram dari ‘TH’ telah berdiri untuk gaya prep yang autentik, diciptakan kembali secara riang untuk semua” kata Tommy Hilfiger. “Fergus Purcell telah menjadi seorang kolaborator yang menginspirasi. Pendekatannya yang tinggi dan koneksinya dengan budaya jalanan yang unik, ini telah menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kembali monogram kami dengannya – untuk 2022 dan seterusnya.”

 

Tommy Hilfiger

Motif baru yang dirancang Purcell menginspirasi Tommy Hilfiger untuk menghadirkan koleksi Musim Gugur 2022 "TH Monogram". Membawakan semangat pemikiran pada warisan gaya khas East Coast ke dalam pakaian pria, wanita, dan anak-anak.

Koleksi ini hadir dalam warna Burgund, Navy, dan Snow White yang memang menjadi ciri khas dari Tommy Hilfiger. Motif ini diaplikasikan pada banyak item. Mulai dari puffer, aksesori, dan gaya unisex yang diabstraksikan menjadi pola acak.

Sementara pada Rocky Parker yang ikonik dan jahitan yang ada digambarkan sebagai tone yang khas. Terlihat perubahan pada fleksibilitas dinamis sebagai tanda baru brand.

 

Tommy Hilfiger

Detail dan fabrikasi yang halus menjadi nilai tersendiri dari koleksi ini. Di mana pakaian kasual dibuat dari wol premium dan benang daur ulang yang membuatnya terlihat sophisticated. Prep klasik diisi dengan daur ulang dan menampilkan jacquard yang kompleks.

Statement monogram yang tersulam, panel kulit, dan dihias secara keseluruhan oleh kancing trim logam. Sama seperti monogramnya, koleksi ini dipenuhi oleh twist estetis. Setiap karya dapat disesuaikan dan dipadupadankan untuk mencerminkan gaya pribadi setiap individu.

Pertama kalinya, koleksi TH Monogram dipamerkan di New York Fashion Week pada September 2022. Namun kali ini, kamu bisa melihatnya dengan lebih dekat di pop up booth di Mini Atrium Pondok Indah Mall 2 sampai 30 November 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading