Sukses

Fashion

Flair of Elegance, Keindahan Cutting dan Motif dalam Koleksi Benang Jarum di JFW 2023

Fimela.com, Jakarta Benang Jarum menampilkan koleksinya di panggung Jakarta Fashion Week 2023. Pada kesempatan ini, para pecinta fashion bisa menikmati keindahan potongan modest wear yang menawan, dan bisa dipakai siapapun. Bertema “Flair of Elegance, koleksi ready-to-wear yang ditampilkan mengangkat siluet modern. 

Paduan motuf mulai dari floral, plaid, geometris, canpuran warna-warna seru serta material yang berpadu apik, memberi sentuhan unik pada koleksi yang ditampilkan di JFW 2023. Kali ini Benang Jarum menampiljan koleksi yang lebih berani, berbeda dari koleksi sebelumnya yang lebih mengangkat nuansa-nuansa manis. 

 

Menghadirkan kesan modern

Warna-warna bold yang sedang tren membuat siapapun yang mengenakannya akan terlihat stylish. Bahkan potongan yang variatif bisa menjadi pilihan yang seru untuk setiap personality. Edgy, feminin, sassy and chic, semua tertuang dalam karya yang ditampilkan oleh Benang Jarum. 

Keindahan desain semakin sempurna dengan deretan material yang didominasi bahan-bahan flowy. Material ringan terlihat jatuh sempurna saat dipakai dan menghadirkan siluet effortless yang membuat siapapun akan terlihat memesona kala memakainya. Nantinya koleksi ini juga akan dirilis pada akhir Oktober 2022. 

 

Meramaikan panggung modest wear di Indonesia

Selain presentasi yang ditampilkan oleh para model, Benang Jarum juga menggandeng sejumlah muse yang berasal dari deretan figur publik, mereka adalah Marsha Aruan, Keisha Ratuliu, dan beberapa nama terkenal lainnya. 

Bahkan keseruan semakin meriah dengan kehadiran Reza Artamevia yang menyayikan sejumlah lagi pada panggung spesial kali ini. Tentunya kehadiran Benang Jarum akan semakin meramaikan industri modest wear yang semakin berkembang di Indonesia. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading