Sukses

Fashion

8 Gaya Seleb Dunia Rayakan Halloween Pakai Kostum Unik, Kim Kardashian Jadi Mystique di Film X-Man

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween diperingati pada akhir Oktober setiap tahunnya. Di momen ini biasanya dirayakan dengan mengenakan kostum-kostum unik.

Sejumlah artis Hollywood pun turut meramaikan perayaan Halloween tahun ini. Mereka kompak berdandan menyerupai tokoh ikonik lengkap dengan kostum dan properti.

Seperti salah satunya Kim Kardashian yang tampil bergaya X-Men. Ada juga Kendal Jenner yang menjadi salah satu tokoh di film Toy Story. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian membawa transformasi yang sempurna di momen Halloween tahun ini. Perempuan 42 tahun itu tampil bergaya Mystique dari film X-Men. 

Ia mengenakan bodysuit biru ketat lengkap dengan cat wajah full-coverage dalam rona yang sama, juga mengenakan kontak kuning cerah dan wig merah.

2. Kendall Jenner

Tahun ini, Kendall Jenner menjadi tokoh Jessie dalam film animasi Toy Story. Supermodel itu tampil seksi mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek denim dan chaps serat  topi koboi.

Penampilannya itu dilengkapi dengan gaya rambut two braids hairstyle. Warna rambut Kendall pun diwarnai coklat menyerupai Jessie.  

3. Kylie Jenner

Sementara saudaranya, Kylie Jenner tampil bergaya pengantin Frankenstein mengenakan gaun couture Jean Paul Gaultier khusus oleh Glenn Martens. Pendiri Kylie Cosmetics menyelesaikan tampilan dengan sentuhan glamor pada riasan klasik Bride of Frankenstein, termasuk alis memanjang dengan ujung runcing dan bibir gelap, sambil mengenakan rambutnya dalam bouffant keriting tinggi dengan dua garis putih di setiap sisinya.

Selain itu, Kylie juga mengenakan dress putih yang menyerupai perban putih yang terurai.

4. Paris Hilton

Penyanyi dan aktris Paris Hilton tampil menjadi Sailor Moon di halloween tahun ini. Ia mengenakan kostum Sailor Moon dengan mengganti korset bagian atas dengan gaya korset yang sheer. Penampilannya disempurnakan dengan kuncir dua dengan aksesori kepala khas Sailor Moon.

5. Miranda Kerr

Miranda Kerr terlihat sangat sensasional saat dia berubah menjadi Catwoman untuk Halloween. Supermodel 39 tahun itu mengunggah potretnya di Instagram dalam jumpsuit kulit hitam ketat saat dia berpose bersama suaminya Evan Spiegel. 

6. Keke Palmer

Penyanyi berkebangsaan Amerika, Keke Palmer mengubah tampilannya menjadi rapunzel mengenakan dress berwarna pink dan putih. Sementara rambut panjangnya dikepang dan dibiarkan menjuntai hingga ke bawah.

7. Addison Rae

Addison Rae mempersulit para penggemar untuk mengenalinya, karena bintang dan aktris media sosial itu memberikan versi terbaiknya dari Lady Gaga ketika dia menghiasi panggung VMA pada tahun 2009 untuk membawakan "Paparazzi."

8. Lizzo

Penyanyi dan rapper berkebangsaan Amerika Serikat, Lizzo sukses bikin netizen tertawa dengan penampilannya saat merayakan Halloween. Pelantun lagu 2 Be Loved itu  berdandan sebagai Marge Simpson dari "The Simpsons”. 

Ia mengenakan sequined dress warna hijau dengan tubuhnya yang diwarnai kuning seluruhnya. Sementara rambutnya ditata tinggi dan dicat berwarna kebiruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading