Sukses

Fashion

Robert Pattinson Jadi Wajah Kampanye Terbaru Dior Men's Collection, Perayaan Tradisi dan Transformasi yang Abadi

Fimela.com, Jakarta Dior menghadirkan kampanye terbaru untuk koleksi khusus pria, musim semi 2023 bersama Robert Pattinson. Dengan desain yang berani, Kim Jones berusaha mengukir hal yang baru pada identitas koleksi khusus pria milik Dior.

Mulai dari dasar-dasar menjahit dan pakaian olahraga, siluet koleksi diperlihatkan dalam kampanye yang juga menghadirkan brand ambassador Dior Robert Pattinson. Lewat foto-foto yang diambil oleh fotografer Rafael Pavarotti, Robert Pattinson berhasil mewujudkan dualitas, menunjukkan keberanian, sambil memberikan penghormatan pada keanggunan klasik Dior yang dihadirkan melalui kreasi Kim Jones.

Koleksi Dior kali ini menggabungkan seni pertunjukan dan dekorasi yang dihiasi oleh warna-warna berani, seperti hijau, biru, merah. Palet yang kontras di keseluruhan tampilan yang berbeda.

 

Dior Spring 2023 Men's Collection

Tuksedo seperti meminjam potongan arsitektur dari Tailleur Oblique dengan warna monokrom putih. Kemeja katun dihadirkan dalam versi tahan angin, menggagalkan konvensi dan persepsi.

Potongan hibrida yang menggabungkan keahlian luar biasa dengan leksikon pakaian luar ruangan dan rasa kepraktisan terlihat pada jaket terstruktur yang terinspirasi dari pakaian kerja, dijiwai dengan semangat Kim Jones sendiri. Atau sepatu Diorizon yang di musim ini dihadirkan dalam dua model baru.

Kejutan utamanya ada pada pola CD Diamond yang menghiasi tas bahu Hit The Road dan Dior Rock, tersedia dalam warna Dior Grey. Koleksi ini seperti sebuah singularitas jamak di persimpangan transmisi dan kembalinya tradisi, perayaan penemuan yang konstan dari Dior dalam transformasinya yang abadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading