Sukses

Fashion

Kostum Halloween Cacing Raksasa Heidi Klum Dirancang Selama Dua Tahun

Fimela.com, Jakarta Salah satu kostum Halloween yang paling mencuri perhatian adalah milik Heidi Klum. Selebriti Hollywood tersebut mengubah dirinya menjadi cacing raksasa dalam perayaan Halloween.

Diketahui, Heidi Klum menggelar sebuah pesta Halloween yang mengundang tokoh publik. Sebagai tuan rumah, ia pun harus tampil grande di hadapan para tamu. Untuk Halloween tahun ini, Heidi Klum memilih untuk menjadi cacing raksasa.

Mengutip dari Vogue, Heidi Klum dalam balutan cacing raksasa menggeliat ke red carpet, sambil diwawancara.

"Saya sangat senang bisa berpesta lagi," kata Klum. "Saya ingin pesta tahun ini jadi lebih baik dari sebelumnya, dan itu berarti kostum saya harus lebih ajaib daripada tahun lalu."

Heidi Klum mengacu butuh dua tahun untuk merancang kostum Halloween cacing raksasanya itu. Mulai dari brainstorming yang menghasilkan konsep kostum cacing.

 

Dipancing oleh sang suami

Menurut Klum, Halloween membutuhkan faktor yang menyeramkan tapi juga menggelikan dan menjijikkan. Untuk menggarap kostum cacing raksasa ini, Heidi Klum dibantu tim yang terdiri dari orang-orang yang mampu menciptakan efek dan mewujudkan visinya yang menyeramkan.

Heidi Klum juga bekerja sama dengan penata rias Mike Marino dan timnya di Prosthetic Renaissance. Saat menelpon Marino, Heidi Klum sebenarnya merasa ragu untuk membicarakan konsep. Ia tahu Marino akan terkejut dengan konsep yang diinginkannya.

"Ia awalnya tidak mau melakukannya dan terus mendorong saya memikirkan ide baru," tutur Klum. "Namun, saya tidak seperti itu. Ketika saya jatuh cinta dengan sebuah ide, saya tidak ingin berporos."

 

Proses pemasangan kostum

Untuk menjadikannya sebagai cacing raksasa, Heidi Klum harus masuk ke dalam cangkang prostetik yang tertutup di seluruh bagian lengan yang sepenuhnya mengerut. Keudian mereka mengaplikasikan penutup wajah dengan efek khusus untuk membuat wajah Klum nampak menyatu dengan lipatan kostum sehingga hanya tersisa mata dan mulut.

Saat menggeliat di red carpet, Heidi Klum berguling ke bawah dan sang suami Tom Kaulitz memegang pancing yang menempel padanya.

"Saya ingin orang-orang melepaskan beban dunia dan bermain-main," kata Klum. "Saya suka transformasi Halloween: Orang-orang memakai kostum, dan dengan itu, menghilangkan rasa tidak aman dalam kehidupan sehari-hari."

 

Keindahan cacing

Saat hendak menari, Heidi Klum melepaskan kostum cacing raksasanya dan memperlihatkan bodysuit berkilauan. Memilih cacing sebagai kostum Halloween tahun ini, Heidi Klum mengaku ia menemukan keindahan dari cacing.

"Saya suka warna cacing, karena ada begitu banyak warna halus merah muda dan cokelat di dalam tubuhnya," ucapnya. "Anatomi yang tersegmentasi memungkinkan mereka bergerak dengan mulus: Mereka tampak begitu sederhana untuk dilihat, tapi ada banyak hal yang terjadi."

Menurut kamu, apa keindahan dari cacing?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading