Sukses

Fashion

3 Style Hijab untuk Perempuan Agar Tampil Elegan dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Hijab atau jilbab merupakan suatu pakaian yang diperuntukan menutup bagian tubuhnya mulai dari kepala hingga dada, hijab sendiri biasanya digunakan untuk perempuan muslim untuk menutup auratnya. Ada banyak model hijab yang disukai oleh perempuan dan sangat berbeda saat digunakan.

Setiap hijab memiliki bahan dan bentuk yang berbeda sehingga dapat di modelkan berbagai macam cara, mungkin beberapa orang menyukai hija pashmina atau mungkin hijab square. Banyaknya trend hijab tentu dapat membuat perempuan bingung menentukan model hijab yang akan digunakan.

Kalau kamu biasanya menggunakan model hijab apa? Berberapa orang menggunaka model hijab tergantung dari aktivitas yang akan dilakukan. Nah berikut beberapa model hijab yang dapat kamu coba seperti di bawah ini:

1. Hijab Pashmina Polos

Hijab pashmina polos menjadi salah satu hijab yang palig banyak disukai, karena memiliki bahan yang baik serta nyaman. Alasan banyak perempuan menyukai hijab pashmina polos satu ini sendiri karena mudah dikreasikan dengan berbagai gaya muali dari simpel hingga elegan.

2. Hijab Pashmina Motif

Pernah mencoba pashmina motif? Beberapa orang biasanya menggunakan pashmina polos untuk berbagai kegiatan. Tetapi, ternyata pashmina motif menjadi salah satu hijab yang sangat cocok digunakan untuk acara non formal. Selain itu menggunakan pashmina yang motif biasanya dapat dikreasikan berbagai macam cara dan model. 

3. Hijab Square

Hijab segi empat satu ini menjadi salah satu model hijab yang paling banyak disukai oleh perempuan, karena hijab satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam acara. Mulai dari acar formal hingga non fomal, hijab satu ini sangat cocok untuk digunakan, menggunakan hijab segi empat sendiri akan terlihat simpel dan elegan untuk kamu.

Nah, itulah beberapa model hijab yang dapat kamu coba, semoga beberapa informasi diatas dapat menjadi inspirasi kamu untuk berhijab ya.  

What's On Fimela
Loading