Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Influencer Kenamaan Tanah Air, Nona Hadirkan Koleksi Monogram

Fimela.com, Jakarta Koleksi monogram kini tengah menjadi tema yang marak digunakan oleh brand fashion dalam dunia mode. Hal ini pun menggerakkan salah satu brand lokal fashion perempuan yakni Nona, untuk menghadirkan koleksi monogram sebagai koleksi teranyar di bulan November ini. Nona hadir dengan membawa koleksi monogram terbarunya yang diberi nama Identity Un/Known.

Dalam peluncuran koleksi monogram Identity Un/Known, Nona menggandeng empat influencer ternama Indonesia sebagai muse-nya. Ke-empat influencer ternama yang menjadi muse dari koleksi monogram terbaru Nona tersebut di antaranya adalah Tyna Dwi Jayanti, Nethanie Chirsty Krisno, Anette Lupita, dan Sindy Mutmaina.

"Keempat perempuan hebat ini merepresentasikan perempuan Indonesia yang aktif namun juga tetap elegan. Kami ingin para perempuan Indonesia, terutama working moms, young moms serta remaja dapat tampil elegan dan luxury dengan menggunakan produk lokal," kata Andani Agni Putri selaku Founder Nona.

Makna Dibalik Desain Koleksi Monogram Nona

Koleksi Identity Un/Known merepresentasikan perjalanan Nona dalam dunia mode. Nona merupakan brand lokal untuk fashion perempuan yang bermula dari hanya sebuah brand kecil hingga sekarang bergerak menjadi brand lokal fashion kenamaan Indonesia dan bahkan telah masuk ke pasar internasional.

Andani mengatakan Nona ingin menyampaikan bahwa setiap orang bisa menjadi diri sendiri dan menentukan versi terbaik dari dirinya melalui koleksi monogram ini. Hal ini berkaitan dengan perjalanan Nona sebagai brand fashion yang terus beirnovasi dalam pencarian abadi untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

"Dalam design monogram Nona, terdapat 4 huruf "n" yang menghadap 4 kutub yang berbeda dan melambangkan eksplorasi yang senantiasa nona lakukan ke segala arah untuk memberikan yang terbaik untuk customer. Kemudian terdapat garis-garis anyaman yang menjalin huruf-huruf tersebut dan melambangkan ikatan yang nona selalu mencoba untuk jalin dengan customer Nona," ujar Andani Agni Putri selaku Founder Nona.

Koleksi monogram teranyar ini hadir dengan 40 artikel, mulai dari dress, atasan, set, rok, celana, tunik, serta aksesoris pelengkap seperti bandana, scarf, dan high heels. Degan desain monogram yang bermakna, koleksi Identity Un/Known ini cocok digunakan untuk segala aktivitas, baik aktivitas santai maupun formal.

Koleksi Identity Un/Known yang dihiasi dengan desain monogram huruf n yang terhubung satu sama lain ini akan memberikan tampilkan yang elegan dan menawan bagi siapaun yang memakainya.

Tampil Menawan dengan Monogram Series

Dalam dunia mode atau fashion, desain monogram selalu identik dengan desain yang classy, luxury, dan elegan. Namun, penggunanya tidak akan mendapatkan outfit yang on-point jika guna pemakaiannya tidak tepat. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan perempuan Indonesia saat menggunakan outfit dengan desain monogram ini.

"Mix and Match koleksi monogram memang gampang-gampang susah, tetapi yang paling utama adalah rasa percaya diri. Kita bisa mencoba menggunakan outfit one set dari head to toe dengan ditambahkan aksesoris perhiasan agar terlihat lebih stand out. Selain itu layering juga bisa menjadi opsi biar tampilan elegan namun masih terlihat santai," ungkap Andani.

Dalam koleksi monogram miliknya, Nona juga menghadirkan beberapa produk dnegan warna netral, seperti putih dan champaign. Warna ini ditujukan sebagai pelengkap koleksi monogram yang sebagian besar didominasi dengan desain rajut/knits. Dengan menghadirkan warna netral dalam koleksi monogram ini, para customer pun akan dapat lebih mudah untuk mix-and-match produk-produk dari koleksi ini.

Koleksi monogram series dari Nona ini sudah bisa didapatkan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Selain itu, produk ini juga pastinya akan tersedia di website nona serta toko offline Etalashe di PIM 2 dan By The Sea Pantai Indah Kapuk, mulai tanggal 24 Oktober 2022.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading