Sukses

Fashion

Warna Outfit yang Cocok Buat Kamu Pemilik Kulit dengan Tipe Warm Tone

Fimela.com, Jakarta Tampil menawan dengan padu padan outfit yang tengah trendy tentu akan membuat kamu tampil percaya diri. Namun yang lebih baik lagi jika kamu dapat memilih warna baju sesuai dengan warna kulitmu. 

Biasanya klasifikasi warna kulit dibagi menjadi 3 yaitu warm tone, cool tone, dan neutral tone. Untuk masyarakat Indonesia dengan kulit paling umum berwarna kuning langsat sampai sawo matang neutral tone atau warm tone adalah skin tone mu. 

Bagi kamu pemilik warm tone, padu padan warna outfit bisa membantumu untuk tampil lebih percaya diri. Sebab pemilihan warna yang tepat membuat kamu tampak lebih menawan. Sebaliknya jika kita memilih warna yang salah malah membuat kulit tampak lebih kusam. Berikut ini adalah warna-warna yang bisa kamu coba bagi pemilik warm skin tone.

Warna Bertema Earth Tone

Jika saat ini istilah cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba tengah eksis beredar maka kamu pemilik warm skin tone akan sangat cocok dengan tampilan cewek bumi. Kombinasi warna-warna yang kalem ini akan tampil indah dengan kulitmu. Warna seperti taupe, cappuccino, cream, dan olive bisa kamu coba.

Warna Kuning Mustard

Pada palet warna pilihan yang tepat untuk kulitmu adalah sisi yang hangat. Contoh adalah warna kuning mustard. Pasti akan terlihat cantik dan berpadu pas dengan warna kulitmu. Warna lain seperti oranye, peach, dan coral juga cocok.

Warna yang Sebaiknya Dihindari

Warna terang sudah seharusnya kamu hindari karena membuat kulitmu tampak sangat kontras dan jadi kusam. Warna biru safir yang tampak menawan di cool skin tone sayangnya tidak cocok untukmu. Jadi tetap pada palet warna hangat dan earthy untuk look sehari-harimu.

Pilihan warna yang tepat pasti membuat tampil lebih percaya diri bukan? Jadi coba terapkan tips di atas untuk tampilan lebih memukau. 

Penulis: Malichatus Sa’diyah

What's On Fimela
Loading