Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Gaya French Chic ala Model Asal Prancis untuk Look yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Gaya yang effortless menjadi ciri khas Ines de la Fressange. Di koleksi terbaru bersama UNIQLO, Ines de la Fressange kembali menghadirkan deretan outfit yang cocok digunakan untuk Spring/Summer.

Koleksi kali ni menghadirkan busana LifeWear yang mencerminkan keyakinan Ines dalam membawa effortless style dari Perancis ke setiap orang di berbagai negara. Koleksi ini berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu.

Ines telah memperbarui gaya French Chic yang menjadi ciri khasnya untuk Spring 2022 demi mewujudkan semangat aktif dalam menjalani keseharian. Ines memusatkan outfit di koleksi ini pada pakaian sporty dalam balutan tiga warna bendera Perancis serta mengambil inspirasi dari kota Marrakech di Maroko yang merupakan destinasi liburan eksotis populer bagi masyarakat Perancis.

 

Inspirasi padu padan outfit

Koleksi ini menampilkan berbagai item dalam warna biru, putih dan merah yang diambil dari bendera Perancis.

 

Gaya feminin

Busana rajutan dengan tudung dan kerah sangat cocok untuk tampilan berjiwa muda dan sporty.

 

Gaya maskulin

Sementara setelan jaket dan celana navy menciptakan gaya maskulin untuk wanita yang telah menjadi ciri khas Ines.

Kemeja dan jaket berbahan katun dan linen washed-outyang mengingatkan kita pada perjalanan ke Marrakech telah dicuci sebelumnya sehingga terasa sangat lembut saat dikenakan. Pola bunga kecil dan kotak-kotak pada koleksi ini juga menghadirkan keceriaan di segala situasi. Beragam kemeja dan gaun indah memberikan aksen untuk bermacam-macam gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading