Sukses

Fashion

3 Akesoris yang Bisa Dijadikan sebagai Aset Investasi

Fimela.com, Jakarta Salah satu fashion item penunjang penampilan sahabat fimela adalah aksesoris. Tampil menawan dan memesona tentu saja butuh keterampilan. Kamu harus bisa untuk memilih pakaian yang cocok dan tepat untuk ouffitmu. Agar penampilanmu tidak membosankan tentu saja kamu dapat menambahkan aksen melalui aksesoris. Namun siapa sangka jika aksesoris yang kamu miliki ternyata memiliki nilai yang kuat di kancah fashion.

Aksesoris ini dapat kamu jadikan sebagai aset investasi karena harganya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. hal tersebut umumnya disebabkan oleh faktor limited edition dan vintage. Penasaran aksesoris apa saja? Yuk simak informasi selanjutnya!

Jam Tangan Branded 

Meskipun berguna sebagai penunjuk waktu, jam tangan memiliki tempat yang kuat dalam dunia fashion. Terlebih lagi jam tangan merupakan aksesoris yang dapat mewakili kepribadian dan gaya kamu, lho. Maka dari itulah beberapa merek jam tangan mengeluarkan edisi terbaik. Hal tersebut ditandai dengan materil dan harga yang diberikan. Semakin antik, mahal dan terkenal mereknya, maka semakin kuat pula nilai asetnya untuk kantongmu.

Tas Branded

Tas adalah fashion item yang memiliki peran besar dalam kehidupan sahabat fimela. Tentu saja dikarenakan tas dapat menyimpan banyak sekali barang dan kebutuhanmu ketika sedang bepergian. Kekuatan tas semakin menguntungkan apabila tas yang kamu miliki adalah tas branded. Semakin lama usianya, semakin bertambah nilainya.

Perhiasan Emas

Aksesoris satu ini tentu saja termasuk ke dalam aset investasi paling terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi emas memiliki kekuatan saat inflasi terjadi. Maka dari itu sahabat fimela wajib untuk mulai menabung dan bergaya dengan cermat, lho!

Jadi, bergaya sekaligus berinvestasi bukan hal yang salah ya Sahabat Fimela.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading