Sukses

Fashion

10 Ide OOTD Blazer Casual Hijab dari Dinda Hauw hingga Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Blazer menjadi salah satu item fashion andalan bagi para perempuan berhijab. Item yang satu ini kerap menjadi pilihan utama buat kegiatan formal seperti ngantor karena memberikan kesan yang rapi dan elegan.

Selain untuk kegiatan formal, blazer juga bisa menjadi item fashion yang kece untuk berbagai kegiatan casual seperti hangout atau bahkan nongkrong. Nah, bagi kamu yang sedang mencari ide OOTD blazer casual hijab, beberapa potret selebriti kenakan blazer berikut ini bisa menjadi inspirasi.

Mulai dari Dinda Hauw hingga Citra Kirana, berikut potret OOTD blazer casual hijab ala seleb yang bisa ditiru.

 

1. Kombinasi cropped tweed blazer warna cerah dengan loose pants warna coklat susu dan hijab warna senada memberikan kesan playful. Gaya Cut Syifa satu ini cocok nih untuk hangout.

2. Beri sentuhan feminin pada tampilan, gaya Dinda Hauw dengan double breasted blazer warna baby blue, dipadu dengan tiered skirt, dan hijab warna soft beige bisa jadi pilihan.

3. Buat para cewek bumi, gaya Dwi Handayani dengan dress warna coklat tua, dipadukan dengan blazer coklat muda ini bisa jadi pilihan. Untuk memperkuat kesan kasual, jangan lupa tambahkan sneakers.

4. Untuk tema warna monokrom, gaya Aurel Hermansyah yang satu ini bisa ditiru. Padukan houndstooth blazer dengan white t-shirt dan long pants warna hitam. Simpel tapi elegan!

5. Atau bisa juga sontek gaya Ayudia Bing Slamet dengan memadukan blazer putih, t-shirt dan celana jeans hitam. Lengkapi tampilan dengan sneakers putih. Dijamin kece!

6. Jangan lupakan celana jeans untuk casual look. Agar makin kece, tambahkan blazer seperti potret OOTD ala Nina Zatulini ini.

7. Oversized blazer juga cocok dipadukan dengan patterned pants, seperti tampilan Ririe Fairus berikut ini.

8. Ingin tampil lebih playful dan ceria? Kenakan setelan blazer dan celana warna fuschia dengan t-shirt bermotif seperti Citra Kirana yang satu ini.

9. Buat kamu yang suka eksperimental, gaya Zaskia Sungkar berikut ini bisa jadi inspirasi. Tambahkan mini pleats skirt pada OOTD blazer kamu.

10. Two tone blazer juga tak kalah menarik untuk lengkapi OOTD casual-mu. Lihat gaya Irish Bella yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading