Sukses

Fashion

Klan Jenner-Kardashian Borong Gelar Best Dressed di CFDA Awards, Oscar untuk Industri Fashion

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan tahunan yang diadakan oleh Dewan Perancang Busana atau Amerika Council of Fashion Designers of Amerika atau CFDA menjadi momen tampilan terbaik para undangan. Ajang yang disebut sebagai Oscar-nya para pelaku industri fashion ini dihadiri para bintang, termasuk keluarga Jenner dan Kardashian.

Dimulai dari Kim Kardashian yang tampil dengan gaun PVC dan memakai Skims dalam lapisannya. Kim mengenakan gaun model strapless Dolce & Gabbana dengan tatanan rambut sleek.

Lalu Kendall Jenner tampil minimalis dan elegan dalam balutan gaun tali tipis warna putih. Gaun yang memiliki kerah plunge dengan material sequin rancangan Khaite dipasangkan dengan riasan natural termasuk rambut yang diurai alami. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by cfda (@cfda)

Khloé Kardashian, Kriss Jenner

Sementara itu, Khloé Kardashian tampil memukai dalam gaun berpotongan cut out yang ekstrem dari LaQuan Smith. Gaun lateks warna gold yang merah tersebut memiliki potongan kerah tinggi, lengan asimetris, dan train panjang menjuntai ke laintai.

Sang mama, Kriss Jenner mengenakan dress lengan panjang warna hitam dengan aksen cape. Sebagai pernyataan, ia memakai sarung tangan kulit hanya sebelah, dan tangan satunya menggenggam clutch hitam berhiaskan ‘mata’.

Terakhir adalah Kylie Jenner yang tampil sensual dengan nude dress dari Thierry Mugler. Kylie begitu bahagia dapat mengenakan gaun yang menurutnya paling indah ini untuk semalam.

What's On Fimela
Loading