Sukses

Fashion

10 Kolaborasi Beda untuk Lazada Women’s Fest Dari Calla The Label x Cathy Sharon-SASC x Lula Lahfah

Fimela.com, Jakarta Jika brand lokal Calla The Label selama ini identik dengan pattern dan palet yang bold dan vibrant, di koleksi terbarunya bersama Cathy Sharon, hadir dengan warna yang lebih tenang dan kalem. Koleksi yang spesial dibuat untuk ajang Lazada Women’s Fest tersebut tampil dalam nuansa earth tone seperti cokelat, maroon, dan hitam. 

Rupanya, koleksi Calla The Label x Cathy Sharon memang dibuat mengikuti preferensi gaya fashion Cathy sendiri. Koleksi spesial tersebut hadir dalam potongan maxi shirt, maxi, dress, sampai celana pensil. 

“Ini pertama kalinya Calla The Label keluarin koleksi dengan nuansa warna earth tone, jadi ini koleksi yang belum pernah ada sebelumnya. Selain memang preferensi gaya pribadi saya, warnanya juga menyesuaikan dengan tren Fall Winter seperti maroon dan khaki,” ujar Cathy Sharon saat press conference Lazada Perkenalkan Kolaborasi Seru 10 Brand Lokal dan 10 KOL di Ajang Lazada Women’s Fest, di KAUM Jakarta, Rabu (9/11/2022). 

Calla The Label x Cathy Sharon merupakan salah satu dari lima merek fashion lokal yang berkolaborasi dengan KOL di LazLook Lazada Women’s Fest. Selain itu, ada juga Kadaka x Kyra Nayda, Kiyora x Dewi Paramita, Haiclo x Marsha Aruan, dan GoneGani x Hamidah Rachmayanti yang mewakili segmentasi berbeda mulai dari Gen Z sampai modest fashion.

SASC x Lula Lahfah

Sementara itu, dari kategori beauty LazBeauty  Lazada Women’s Fest ada SASC x Lula Lahfah, MadforMakeup x Cindercella, Skin Theory x Putri Caya, Mine x Cindy Karmoko, dan Jacquelle x Shani Amelia. Setiap koleksi kolaborasi ini memiliki story telling yang dalam dan dikerjakan dengan hati. 

Seperti koleksi SASC x Lula Lahfah yang menghadirkan rangkaian produk yang mengetengahkan kompleksitas perempuan dengan kekuatan dan kerentanannya. Hadir dalam produk yang mewakili cerita di baliknya, seperti Desire Lipt Tint, Lovesick Lip Tint, dan Glow or Never Ultra-Fine Face Mist. 

“Selain itu, koleksi in juga cocok untuk kita yang sudah kembali ke aktivitas normal, liburan, sampai untuk hangout atau datang ke acara-acara seru seperti Lazada Women’s Fest,” ujar Priscilla Pangemanan, Co-Founder SASC di acara yang sama.

Lazada Women’s Fest sendiri akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 - 13 November 2022. Selain bisa berbelanja, ada juga talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal, di antarnya Isyana Sarasvati sampai Maliq & D'essentials.

“Koleksi ini sudah bisa dibeli di kanal LazLook dan LazBeauty di Lazada mulai 11.11 dengan harga spesial dan bisa juga beli langsung di Lazada Women’s Fest dengan tambahan potongan di tiket selama persediaan masih ada. Di ajang tersebut, kami juga ingin mempertemukan pemilik brand dengan customerny serta saling mendapat inspirasi dan insight agar semuanya semakin berani bersinar, seperti tema acara kami,” ujar Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada dan Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading