Sukses

Lifestyle

Lazada Women's Fest Siap Digelar, Ajak Perempuan Berani Mengejar Mimpi

Fimela.com, Jakarta Lazada Indonesia akan menggelar Lazada Women’s Fest di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran, pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang,

Mengusung tema ‘Berani Bersinar’, Lazada Women’s Fest akan menjadi all-in-one event untuk mendukung perempuan agar semakin berani bersinar, dengan menyediakan wadah untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari talk show bersama tokoh perempuan inspiratif Indonesia, berbagai kegiatan menarik di LazBeauty and LazLook Playground, food bazaar, hingga kesempatan untuk mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal pilihan yang ditutup dengan pertunjukan musik dari musisi-musisi kebanggaan tanah air.

 

Dua Puluh Pembicara Perempuan Inspiratif

Lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dengan berbagai background akan berpartisipasi dan menjadi pembicara talk show. Seperti di antaranya aktris perempuan berbakat Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, juga aesthetician sekaligus pemilik brand kecantikan lokal Mad for Makeup yaitu dr. Shirley Oslan.

Berbagai topik menarik seputar self-growth, karir dan bisnis, hingga topik-topik terkait ekspresi fashion dan beauty yang sangat dekat dengan perempuan akan dibahas dalam sesi talk show ini. 

Bersama pembicara dari Lazada sendiri, para narasumber akan berbagi kisah serta mengupas tuntas topik terkini seputar pengembangan diri hingga tips agar semakin berani mengejar mimpi. 

Pertunjukan Musik Bersama Sederet Musisi Lokal Beralenta

Tak hanya itu, di sela-sela acara, Lazada Women’s Fest juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari musisi kebanggaan tanah air. Mulai dari brand ambassador Lazada 11.11 Isyana Sarasvati, lalu Tiara Andini, Yura Yunita, dan Vierratale di hari pertama. 

Kemudian, turut hadir JKT48, Melly Goeslaw, Dipha Barus, dan penampilan spesial lainnya yang akan memeriahkan hari kedua. Tak ketinggalan, hadir juga musisi Rizky Febian, Mahalini, Idgitaf, Maliq & D’essentials, dan sederet musisi bertalenta lainnya yang akan menambah keseruan Lazada Women’s Fest.

Selain rangkaian acara saat Lazada Women’s Fest berlangsung, Lazada menyelenggarakan program khusus untuk pemberdayaan UMKM milik perempuan yaitu Elevate Women. Dalam program ini, 10 orang pelaku bisnis perempuan yang terpilih dari 1,628 yang mengajukan aplikasi akan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis mereka, untuk mendapatkan bantuan pengembangan berbisnis di Lazada serta kesempatan mendapatkan investasi dari para panel juri yang terlibat.

Tiket Lazada Women’s Fest dibagi menjadi beberapa area. Untuk area Festival (berdiri), tiket 3 day pass bisa dibeli dengan harga Rp200 ribu, sedangkan untuk tiket harian seharga Rp80 ribu. Kemudian untuk area Theatre (duduk), tiket 3 day pass bisa dibeli dengan harga Rp250 ribu sedangkan harian bisa dibeli dengan harga Rp100 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading