Sukses

Fashion

Han So Hee Tampil Cantik Bergaun Putih di Event Omega Thailand, Curi Perhatian Pose Bareng Win Metawin

Fimela.com, Jakarta Han So Hee menghadiri acara  yang digelar jam tangan mewah, Omega di Thailand. Penampilan aktris berkebangsaan Korea Selatan itu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

Dalam acara itu, Han So Hee tampil cantik berbalut gaun putih mini tanpa lengan. Di lengannya, berhias jam tangan Omega bernama De Ville Mini Tresor Moonshine gold Watch. Melansir akun Instagram resminya, jam tangan berdiameter 26mm tersebut ditaksir seharga Rp364 juta.

Rambut hitamnya digerai bebas. Sementara riasan wajahnya seminimal mungkin.

 

Pose Bareng Win Metawin

Selain penampilannya yang memukau, penggemar juga dibuat heboh saat Han So Hee dan aktor populer Thailand, Win Metawin satu frame di acara Omega. 

Win Metawin terlihat tampan dan gagah dalam balutan busana serba hitam. Penampilannya dilengkapi dengan jam tangan Omega berwarna keemasan. Momen tersebut pun turut diunggah oleh Win Metawin di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto Han So Hee bersama Win ini sampai berkali-kali masuk ke autobase di Twitter, jadi perbincangan fans K-Drama dan Thailand series. 

Untuk diketahui, Han So Hee telah didapuk sebagai  ambassador merek jam tangan mewah asal Swiss itu sejak Maret 2022. Dengan begitu, ia sejajar dengan nama Nicole Kidman, Cindy Crawford, Kaia Gerber, dan Lui Shishi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading