Sukses

Fashion

Fauré Le Page Hadirkan Koleksi Tas Limited Edition Bernuansa Biru

Fimela.com, Jakarta Digantung di antara surga dan bumi, koleksi Camouflage Ice Blue menampilkan cahaya yang baru ditemukan. Berputar di udara, menari di cakrawala, koleksi terbatas ini akan membawa penggunanya dalam perjalanan ke lapisanke tujuh surga dimana semua nuansa biru ditemukan yang cahayanya memantulkan kemurnian suasana dingin. Koleksi ini merupakan koleksi ketiga dalam cetakan Camouflage di Scale Canvas. Nuansa birunya yang hanyang menyelimuti rangkaian koleksi tas, tas jinjing (clutches), dan dompet. 

Setia pada semangat brand, koleksi tas limited edition Camouflage Ice Blue siap menaklukan puncak tertinggi pada musim ini. Inilah rangkaian produk yang terdapat dalam koleksi limited edition Camouflage Ice Blue yang diluncurkan oleh Fauré Le Page.

 

Daily Battle 35

Daily Battle 35 merupakan tote bag kanvas dengan perpaduan berbagai warna biru. Dibalut dengan motif camouflage terbaru, tas yang satu ini wajib untuk dimiliki. Memiliki lebar 13.4 inci, tinggi 12 inci, dan luas tas sebesar 6.1 inci, Daily Battle 35 edisi terbatas siap menaklukan cakrawala baru.

Take It Easy 19

Dibuat dengan bahan kanvas yang dibalut dengan motif camouflage, tas kecil cantik ini memancarkan ketangguhan. Memiliki lebar 7.10 inci, tinggi 6.90 inci, dan luas 3.1 inci, membuat tas limited edition ini cocok digunakan di sepanjang musim dingin.

Carry On 36

Tas Carry On 36 dari koleksi Camouflage Ice Blue diibaratkan seperti api di bawah es. Dihiasi dengan motif terbaru camouflage, tas ini cocok digunakan untuk musim dingin. Memiliki lebar 14.20 inci, tinggi 15.15 inci, dan luas 7.10 inci, pijar dari tas ini akan membuat setiap orang terkagum.

Hold Me Tight 28

Bum bag Hold Me Tight 28 memiliki lebar 10.80 inci, tinggi 15.70 inci, dan luas 3.50 inci. Dibuat dengan bahan kanvas, tas ini dibalut dengan motif camouflage.

Phone Pouch 18

Di antara bumi dan surga, Phone Pouch 18 Camouflage Blue Ice menari di udara. Tas untuk handphone ini dihiasi dengan motif camouflage yang dicetak dengan metode screen-printed. Kecil, lembut, dan ringan, tas ini mampu melindungi handphone ketika udara sudah mulai dingin.

Pocket Wallet

Dibalut dengan perpaduan warna ice blue dan biru tua, Pocket Wallet yang dibuat dengan Scale Canvas ini memiliki nuansa yang mirip dengan warna langit. Motif camouflage dalam edisi terbatas ini membuat Pocket Wallet tampil makin misterius.

6CC Wallet Etendard

Memiliki lebar 4.50 inci, tinggi 3.5 inci, dan luas dompet 0.80 inci, dompet yang didekorasi dengan motif camouflage edisi terbatas ini akan membuat siapa saja yang melihatnya terpesona.

Beany

Dibuat dengan bahan wol halus, Beany dari koleksi Camouflage Ice Blue akan melindungi kepala pemakainya dari butiran salju yang jatuh dari langit. Beany ini merupakan salah satu produk aksesoris tekstil dari Fauré Le Page, yang menjanjikan rangkaian koleksi menarik lainnya di musim yang akan datang.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading