Sukses

Fashion

Inspirasi Outift Liburan Bersama Makin Kece dari Luna Maya hingga Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim libur, sebagian masyarakat telah menyiapkan rencana bepergian baik di berbagai kota yang ada di Indonesia hingga ke luar negeri. Tentunya pasti banyak perlengkapan yang disiapkan untuk menunjang aktivitas liburan.  Terlebih saat ini Indonesia telah memasuki musim hujan, dan musim dingin di beberapa negara sehingga diperlukan outfit agar tetap nyaman, namun terlihat kece sekaligus.

Melihat itu, Uniqlo sebagai brand fashion internasional telah menghadirkan koleksi Travel Essentials yang dapat menunjang aktivitas liburan.  Berikut beberapa pilihan koleksi yang wajib dimiliki agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

1. Koleksi Heattech

Koleksi pertama yang dihadirkan dalam Travel Essentials adalah Heattech. Ketika berlibur pasti Sahabat Fimela menginginkan pakaian yang dapat menjaga kehangatan tubuh, oleh karena itu Uniqlo menghadirkan koleksi dengan teknologi Heattech yang dapat mengubah kelembaban tubuh menjadi uap air panas. 

Heattech tidak hanya memberikan kehangatan saat digunakan tetapi sangat elastis dan tipis yang memberikan kenyamanan bagi Sahabat Fimela untuk bebas bergerak namun tetap hangat tanpa banyak lapisan pakaian. Selain itu, koleksi ini juga terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester.

Berikut 3 jenis koleksi Heattech dengan tingkat kehangatan berbeda yang dapat dipilih sesuai kondisi cuaca lokasi liburan, yakni :

 

 

Heattech

Koleksi ini dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena memberikan tampilan kasual dengan model basic T-shirt dengan bahan strechable yang dapat digunakan sebagai base layer. 

Padukan dengan Heattech Warm Lined Pants dengan tampilan sleek dan dilengkapi banyak kantong untuk menyimpan keperluan lain selama berlibur khususnya saat aktivitas di luar ruangan serta Heattech Warm Padded Vest, luaran katun yang hangat, ringan, tipis dan bertekstur elegan serta mudah dilapis dengan item apapun.

Heattech Extra Warm

Koleksi ini 1.5x lebih hangat dari Heattech sehingga bisa digunakan untuk cuaca yang lebih dingin dari biasanya. Heattech Cotton Crew Neck T-Shirt menjadi salah satu andalan untuk dibawa berlibur karena ringan dan tidak mudah kusut.

Produk  ini hadir dalam beberapa koleksi t-shirt dengan model turtle neck seperti Heattech Cotton Turtle Neck T-Shirt yang dilengkapi dengan fitur anti bau, serta Heattech Seamless Ribbed Turtle Neck T-Shirt yang cocok digunakan bersama jaket fleece, ULD, mantel, parka dan outerwear lainnya. 

Heattech Ultra Warm

Koleksi ini 2.5x lebih hangat dari Heattech sangat cocok untuk digunakan di tempat dengan cuaca yang sangat dingin atau ekstrim. Heattech Ultra Warm Crew Neck T-Shirt bisa menjadi pilihan meskipun memiliki ketebalan minimum, ringan, tidak bulky tetap mampu memberikan kehangatan. 

 

 

2. Koleksi Fleece

Koleksi lifewear Fleece dapat jadi andalan selama liburan karena hadir dengan bahan embut dan memberikan kenyamanan dalam segala kondisi.  Koleksi ini terdiri dari luaran yakni Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket untuk wanita yang terbuat dari bahan lembut dan tidak berbulu. Tak hanya itu koleksi ini ringat sehingga mudah dibawa saat traveling agar tetap tampil stylish.

Ada juga koleksi t-shirt dengan bahan fleece seperti Heattech Fleece Turtle Neck L/S T-Shirt yang memadukan teknologi Heattech yang menghangatkan. Sedangkan, untuk Sahabat Fimela yang ingin lebih santai saat traveling dapat memilih Soft Knitted Fleece Crew Neck T-Shirt yang dapat digunakan sebagai sweater atau dipadupadankan dengan outfit lainnya.

3. Koleksi Jaket Ultra-Light Down (ULD)

Menghadapi musim dingin, jaket jadi item yang tak boleh tertinggal. Namun, terkadang jaket memakan banyak di koper atau tas dan cukup merepotkan untuk dijinjing saat tidak dipakai. 

Uniqlo menghadirkan koleksi Ultra Light Down (ULD) Jacket untuk wanita dan ULD Jacket 3D Cut yang dapat menjadi pilihan tepatkarena modelnya yang compact, ringan, dan dapat dilipat ke dalam kantong kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. 

Koleksi ini terbuat dari bahan yang lembut dan halus, menghangatkan dengan potongan fit dan tidak bulky. Selain itu, ada juga koleksi ULD Parka dan ULD Parka 3D Cut dengan hoodie untuk tampilan yang lebih stylish. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

What's On Fimela
Loading