Sukses

Fashion

6 Potret Jefri Nichol Bergaya Genderless Fashion di Gala Premiere Sri Asih, Curi Perhatian Pakai Tanktop

Fimela.com, Jakarta Gala premiere untuk film Sri Asih digelar pada (15/11) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan sebelum hadir resmi di bioskop Indonesia pada Kamis (17/11). Dalam acara ini, para pemeran ikut hadir memperlihatkan gaya terbaik mereka di karpet merah. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah Jefri Nichol.

Pemeran Tangguh dalam film Sri Asih itu tampil nyentrik dan totalitas mengenakan tiga kostum berbeda di gala premiere. Salah satu penampilan Jefri Nichol memperlihatkan gaya genderless fashion dengan memadukan tanktop ungu dan lace tanktop warna hitam, yang disebutnya terinspirasi dari band legendaris Red Hot Chili Peppers.

Penasaran seperti apa penampilan nyentrik Jefri Nichol di gala premiere Sri Asih? Dirangkum dari akun Instagram @hagaipakan, berikut potretnya!

 

1. Seperti inilah penampilan Jefri Nichol dengan gaya genderless fashion saat konferensi pers.

2. Dibantu oleh fashion stylist Zhe Yamada, Jefri Nichol mengenakan velvet tanktop warna ungu yang dipadukan dengan lace tanktop warna hitam dan leather pants warna senada.

3. Penampilannya dilengkapi dengan chain necklace dan kacamata hitam.

4. Tiba di karpet merah gala premiere Sri Asih, Jefri Nichol tampak bergaya maskulin mengenakan outfit serba hitam yang dirancang khusus oleh TANGAN.

5. Potret lainnya memperlihatkan Jefri Nichol mengenakan bustier putih dari TANGAN.

6. Berbagai perhiasan seperti gelang dan anting dari Mahija pun memeriahkan kostum yang dikenakannya, membuat penampilannya semakin mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading