Sukses

Fashion

Potret Song Kang Kenakan Kemeja Tenun Bikin Geger, Ternyata Rancangan Didiet Maulana

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Song Kang bikin geger setelah potretnya mengenakan kemeja tenun beredar di media sosial. Sosok sang aktor nampak tampan dalam balutan kemeja tenun berwarna biru.

Penampilan Song Kang dengan kemeja tenun membuat aktor berusia 28 tahun itu tampak sangat formal layaknya caleg muda.

Rupanya, kemeja tenun yang dikenakan Song Kang merupakan garapan desainer ternama Didiet Maulana. Di bawah IKAT Indonesia, Didiet Maulana berkesempatan merancang kemeja yang secara khusu dibuatkan untuk Song Kang.

Bercerita di akun Twitter-nya, Didiet Maulana mengaku merancang busana untuk artis Korea adalah salah satu pencapaian terbesarnya di 2022.

 

Kesampaian bikin busana untuk artis Korea

"Bikinin kemeja utk aktor Korea jadi salah satu pencapaian ku tahun 2022. Kenal Song Kang secara onlen taun 2021, pas nonton film2nya. Trs ngefans. Trs bilang dalam hati "suatu saat pgn bgt bisa bikinin kreasi buat dia". Tahun 2021 pertengahan dikasi kabar bikinin karya utk dia," tulis Didiet Maulana di Twitternya.

Sebagai rancangan perdana, Didiet Maulana memilih tenun Kediri sebagai bahan dasar kemeja Song Kang. Selama tiga tahun, Didiet Maulana dan IKAT Indonesia melakukan pendampingan terhadap penenun di sana.

 

Pilih tenun Kediri

Didiet Maulana pun memilih motif berlian pada busana Song Kang dengan siluet kemeja yang mengikuti bentuk tubuh sang aktor. Melakukan pengerjaan jarak jauh, Didiet mengakui tantangan yang ia hadapi selama proses penggarapan adalah karena semua ukuran dikirimkan secara online.

"Dan muat. Bener2 dikasi lancar dari awal sampe jadi!," ujar Didiet Maulana bangga.

Song Kang mengenakan kemeja tenun rancangan Didiet Maulana sebaga bagian dari promosi produk jelly lokal. Kemeja tenun dengan warna gelap tersebut dipadukan dengan celana panjang hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading