Sukses

Fashion

Ide Mix and Match Biker Shorts, Jadi Outfit Keren yang Bikin Penampilan Kece

Fimela.com, Jakarta Tren fashion memang selalu berubah setiap tahunnya. Terkadang ada beberapa fashion item yang pernah hits, akan hits lagi di masa yang akan datang. Salah satu contohnya adalah biker shorts yang sedang banyak mencuri perhatian beberapa waktu belakangan ini.

Fashion item tersebut memang dikenal sebagai celana untuk bersepeda. Modelnya yang simpel dan material yang lentur menjadikannya nyaman saat digunakan bersepeda atau aktivitas lainnya. Selain itu, biker shorts juga hadir dalam berbagai motif dan warna yang dapat dipilih sesuai outfit.

Ternyata, nggak hanya bisa digunakan untuk bersepeda atau aktivitas olahraga lainnya. Ada banyak ide mix and match biker shorts yang bisa menyempurnakan penampilan sehari-hari. Intip inspirasinya di sini yuk, Sahabat Fimela!

Graphic Tee dan Sepatu Kets

Jika kamu ingin tampil effortless dan tetap nyaman, coba padukan biker shorts dengan graphic tee favorit. Bisa juga menggunakan graphic tee yang fit body atau juga oversized.

Pakai sepatu kets dan kacamata hitam agar outfit semakin kece untuk difoto lalu di-posting di Instagram. Jangan khawatir, karena dengan outfit yang nyaman ini kamu bisa melakukan aktivitas apapun.

Blazer dan Crop Top

Sekilas mungkin kamu merasa bingung untuk memadukan celana ini, tetapi ternyata ada banyak cara lho biar penampilan kamu semakin menarik. Padukan celana ini dengan blazer dan crop top. Kamu bisa mencoba warna-warna yang pop atau ingin monokromatik saja. Tas mini akan terlihat elegan dengan outfit seperti ini.

Sweatshirt

Coba padukan biker shorts dengan sweatshirt dan topi baseball jika ingin tampil sporty. Look seperti ini cocok juga dipadukan dengan waist bag dan sepatu running. Tambahkan aksesori seperti kalung dan anting agar outfit semakin kece!

Oversized Tee dan Sneakers

Look yang satu ini sangat cocok dipakai hangout bersama teman di siang hari. Padukan baju oversized dengan biker shorts dengan warna senada. Atau jika ingin tampil sedikit menonjol, coba pakai biker shorts dengan warna-warna cerah. Tampilan seperti ini semakin cocok kalau kamu padukan dengan sepatu platform dan shoulder bag.

Jaket Kulit

Tampil memukau dengan jaket kulit? Mudah! Kamu bisa padukan jaket kulit dengan kaos. Jaket kulit adalah salah satu fashion item yang sifatnya timeless. Jadi tak lekang oleh waktu. Pakai shoulder bag dan tambahkan aksesori seperti anting, kalung, atau kacamata agar penampilan semakin keren. Outfit ini cocok dengan sepatu apa saja. Jika ingin tampil feminin, pakai heels atau tonjolkan sisi sporty look dengan sepatu kets.

Itulah sederet inspirasi outfit dengan biker short agar penampilan lebih kece. Di antara keenam outfit tersebut, mana yang jadi favorit kamu? Semoga terinspirasi, ya!

 

Penulis: Kadek Argyanti Paramahita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading