Sukses

Fashion

Rasakan Euphoria Piala Dunia 2022 Bersama Gerai Pop Up Hublot d Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Piala Dunia 2022 resmi digelar di Al Bayt Stadium pada Minggu (20/11). Euphoria terasa di seluruh dunia, begitu juga Indonesia. Kali ini, Hublot yang merupakan merek jam tangan mewah asal Swiss dan juga official partner dalam ajang paling dinanti ini membuka gerai pop up di Plaza Indonesia. 

Sebagai brand jam tangan pertama kategori Fine Watchmaking yang ikut dalam penyelenggaraan pertangingan sepak bola dunia di bawah naungan FIFA sejak tahun 2006 sebagai official timekeeper Piala Dunia, maka kampanye Hublot Loves Football digaungkan. 

Pop up dibuat sangat dinamis, dengan warna-warna seru. Di sini, ragam aktivitas menarik bisa dicoba, mulai dari Hublot Loves Football Metaverse Stadium lewat VR, hingga display ragam koleksi jam tangan dari Hublot. Yang menarik, gerai pop up menghadirkan karya indah dari seniman Lebanon yang berbasis di Inggris, Mira Mikati. 

 

Menggandeng seniman Mira Mikati

Karya-karyanya sarat akan nuansa seru, semangat muda, persatuan, harapan, dan kebahagiaan. Sejumlah bola dihiasi dengan karya Mira Mikati yang dibuat khusus. Permukaan bola terdapat kata-kata yang menggambarkan rasa cinta dari para brand ambassador Hublot, mulai dari Mbappé hingga pemain sepak bola asal Amerika Serikat, Alex Morgan. Jangan lewatkan keseruaannya untuk mencoba langsung atraksi menarik atau sekedar befoto dengan latar seru yang bisa dinikmati mulai dari 14 - 27 November 2022. 

 

Jam tangan seri khusus

Hublot meluncurkan satu seri Big Bang terbaru. Bernama Big Bang e FIFA World Cup Qatar 2022, jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik untuk memanjakan pencinta sepak bola. Terdapat fitur notifikasi yang bisa memberi tahu penggunanya soal update terkini Piala Dunia 2022, mulai dari kick off, pertandingan antar negara, gol, hingga pergantian pemain dan pemberian kartu kuning.

Wallpaper jam bisa diganti menjadi lebih seru dengan menampilkan bendera negara andalan yang bertanding di Piala Dunia. Desainnya yang modern terbuat dari bahan ceramic ringan dan tidak mudah tergores. Bahkan layarnya juga dilengkapi dengan prosesor terbaru. Strap yang dihadirkan menggunakan magnet, sehingga mudah dilepas pasang dengan mudah. Bahkan kamu juga bisa mengganti talinya dengan pilihan lain. di Indonesia sendiri terdapat lima buah jam tangan, dan sudah terjual habis. 

Jadi tunggu apa lagi? saksikan langsung dan nikmati keseruan Piala Dunia 2022 sambil bermain di pop up Hublot Plaza Indonesia, lantai 1. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading