Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik Machine Gun Kelly Pakai Setelan Jas Berduri di American Music Awards 2022

Fimela.com, Jakarta American Music Awards (AMAs) 2022 resmi digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California pada Minggu (20/11) waktu setempat. Sederet penyanyi papan atas turut memeriahkan ajang penghargaan musik bergengsi tersebut dengan penampilan terbaik mereka.

Salah satu penampilan seleb yang sukses menjadi sorotan adalah rocker Machine Gun Kelly.  Pasalnya, tunangan Megan Fox itu tampil dengan outfit yang nyentrik.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut selengkapnya.

 

Pakai Busana Berlapis Paku

Machine Gun Kelly berjalan di atas karpet merah mengenakan setelan jas Dolce & Gabbana warna ungu yang dilapisi paku. Bukan sembarang paku, diketahui paku perak ini terbuat dari gunmetal yang panjangnya beberapa inci.

Tak berhenti sampai disitu, Machine Gun Kelly juga melengkapi penampilannya dengan kalung choker dan sepatu boots berduri warna hitam. Sementara rambut pirangnya ditata acak.

Penampilannya pun sontak dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang memuji tampilannya yang keren dan unik, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan cara duduk sang rocker.

“How were you able to sit down? Genuinely asking,” komentar salah seorang netizen.

“Honest question how did u sit tho?” timpal lainnya.

Pada acara penghargaan tahun ini, Machine Gun Kelly memenangkan nominasi “Favorite Rock Artist”. Pria yang akrab disapa MGK ini mengalahkan empat pesaingnya, yaitu Imagine Dragons, Maneskin, Red Hot Chili Peppers, dan The Lumineers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading