Sukses

Fashion

Gaun Spesial Amanda Manopo-Ria Ricis Saat jadi Braidsmaid di Pernikahan Glenca Chysara

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Ria Ricis menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John yang digelar akhir pekan lalu di Jakarta. Pakaian bernuansa warna taupe menyerupai palet ruby warm sebagai seragam para braidsmaids. 

Amanda Manopo yang berjalan tepat di belakang Glenca tampil anggun dan elegan dengan gaun berpotongan leher rendah. Gaun sleeveless dengan plunging neckline tersebut memiliki detail korset pada bagian pinggang. 

Rok bagian bawah dibuat berpotongan lebar dengan high slit. Amanda menata rambutnya natural tergerai untuk memancarkan kecantikan alaminya. 

 

Ria Ricis jadi Princess

Sementara itu, Ria Ricis tampil bak princess dalam gaun panjang bertabur payet dan bebatuan. Aksen drapping membuat tampilan gaun semakin trendi. 

Aksesori tiara membuat total look-nya bak princess. Dengan hijab yang di-styling menyerupai cape atau jubah, membuat Ricis tampil stunning. 

Gaun Pengantin Klasik Glenca Chysara

Glenca Chysara memilih gaun pengantin lengan panjang klasik kontemporer untuk resepsi pernikahannya bersama Rendi John. Memasuki ruangan, Glenca berjalan dengan gaun putih dengan detai lengan puffed menerawang yang menjadikannya sebagai sebuah pernyataan. 

Sementara gaun berpotongan A line tersebut memiliki renda yang cantik dengan desain simple namun apik. Tak ketinggalan train yang menjuntai sebagai penanda ia adalah pengantin tercantik di malam itu. 

 Glenca Chysara melengkapi tampilan resepsinya dengan tiara berwarna silver yang berkilau. Dengan tata rambut yang rapi, ia menjelma sebagai pengantin paling memesona. 

What's On Fimela
Loading