Sukses

Fashion

Inovasi Pertama di Indonesia Hijab Satin dengan Lubang Mikroskopis yang Bikin Adem dan Terlihat Elegan

Fimela.com, Jakarta Jenama fesyen muslim lokal LaReine Scarves meluncurkan koleksi perdananya, yakni seri hijab satin premium yang diberi nama Lumiere Series. Berbeda dari hijab satin pada umumnya, koleksi ini hadir dengan inovasi teknologi AIRify atau lubang mikroskopis pertama di Indonesia.

Selama ini hijab satin dikenal dengan bahan yang terkesan mewah, namun kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Adanya inovasi lubang mikroskopis pada permukaan kain ultralight satin pada Lumiere Series dari LaReine ini memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik, sehingga hijab tetap terasa adem digunakan sepanjang hari.

“Bahan satin ini di Indonesia, bahkan Asia Tenggara baru LaReine aja. Lubang microhole ini bisa mengeluarkan uap panas di tubuh kita,” kata Fashion Designer, Citra Irene sekaligus Founder dari LaReine dalam acara Grand Launching: LaReine “You Are Queen” di bilangan Jakarta Pusat, (22/11).

 

Seri Hijab Voal Premium

Selain itu, LaReine juga mengeluarkan seri hijab voal premium yakni Kralice Series. Koleksi hijab ini terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut yang apik.

Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu, Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. 

“Klarice Series terinspirasi dari ketiga ksatria Turki. Aku dulu idolakan tiga ksatria itu karena berkontribusi untuk islam,” tutur Citra.

Koleksi hijab Kralice Series hadir dengan 9 pilihan warna, sementara Lumiere Series hadir dengan 3 pilihan warna hyang mewah dan elegan. Masing-masing koleksi hijab ini memiliki pilihan warna yang lengkap dari pastel dan bold untuk memenuhi kebutuhan setiap perempuan muslim.

 

Untuk diketahui, LaReine Scarves adalah fashion brand muslim karya anak bangsa asal Bandung, Jawa Barat yang mengusung konsep elegan dan premium yang tertuang dalam setiap desain untuk semua koleksinya. LaReine berkomitmen untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion yang saat ini semakin berkembang, dengan meluncurkan koleksi hijab premium yang siap menemani para muslimah menjadi trendsetter dengan penampilan yang terbaik.

Citra Irene percaya bahwa setiap wanita adalah ratu untuk dirinya sendiri. Dengan mengenakan hijab premium dari LaReine yang menawarkan desain mewah dan kenyamanan ekstra, aura kecantikan pun akan semakin terpancar dan dengan kepercayaan diri itulah para wanita dapat menjadi versi yang terbaik dari dirinya.

“Visi kami adalah menjadikan ratu untuk diri sendiri, jadi bebas berekspresi,” tandas Citra.

Hijab premium LaReine sudah dapat dipesan melalui website resminya www.lareineofficial.com dengan harga mulai dari Rp229.000. Untuk informasi lebih lanjut juga bisa mengunjungi instagram @lareinescarves.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading