Sukses

Fashion

Sering Digunakan saat Bepergian, Selimut Inul Daratista Ternyata Memiliki Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini terkenal karena suara merdunya dan gaya berbusana yang glamor. Setiap tampil di atas panggung, Inul tak main-main dalam mempersiapkan busana dari kepala hingga kaki. Maksimal dalam penampilan dan suara, Inul selalu berhasil menjadi perhatian publik.

Aktif merintis karir sejak 1990, kini nama Inul Daratista sebagai penyanyi dangdut Indonesia telah sukses dikenal banyak orang. Ia kerap membagikan foto dirinya berbalut busana mahal dari brand terkenal dunia yang memiliki harga fantastis, salah satunya selimut yang ia gunakan.

Menggunakan Selimut Seharga 27 Juta

Pada postingannya di media sosial, Inul menggunakan kereta sebagai transportasinya untuk pergi ke berbagai kota. Menarik perhatian, selimut yang berada dipangkuannya dibandrol harga sebesar 2.400 dollar Singapura atau setara dengan 27 juta.

Selimut dengan merk Hermes model avalon III throw blanket ini sering dibawa Inul untuk bepergian. Bahkan ia terlihat memiliki berbagai koleksi warna dari selimut tersebut. Melalui foto yang ia bagikan, Inul terlihat memiliki 4 jenis warna selimut dari merk yang sama. Melihat harganya yang cukup fantastis, tentu koleksinya menarik perhatian.

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading