Sukses

Fashion

Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia, Shakira Tampil Sporty Chic Saat Bertemu Kembali dengan Mantannya Gerard Piqué

Fimela.com, Jakarta Shakira sebelumnya dijadwalkan akan mengisi pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Namun sayang, saat perhelatan, tak terlihat penampilan diva asal Kolombia tersebut. 

Nyatanya ia terlihat berada di Barcelona. Shakira tampil sporty dan keren dengan kaus tie-dye lengan panjang warna hijau, jogger dan topi putih. 

Rupanya ia sedang menghadiri pertandingan baseball di mana sang putra ikut bermain. Di sana, ia juga bertemu kembali dengan mantannya Gerard Piqué. 

Melansir dari Elle Spanyol, penyanyi internasional paling terkenal yang telah menjadi referensi dunia selama bertahun-tahun tersebut kembali disoroti karena mengakhiri hubungan dengan kekasih, bek Barcelona yang baru saja pensiun Gerard Piqué. Dan momen pertandingan baseball tersebut, menjadi pertemuan pertama kalinya Shakira dengan ayah dari putranya. 

 

Tampilan Hijau dan Putih

Tampil dalam nuansa hijau dan putih memberikan kesan yang adem dan damai. Begitu juga siluet kasual dari sweatshirt dan jogger yang terlihat loose. 

Untuk aksesori, Shakira sendiri merupakan penggemar topi baseball, dan memakainya di lapangan bisbol merupakan hal paling tepat. Dan terakhir, ia memberi sentuhan tas sling Balenciaga putih. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shakira (@shakira)

Loading