Sukses

Fashion

Cantik dan Stunning, Potret Detail Kebaya dan Makeup Serba Ungu Maudy Ayunda di FFI 2022

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda bersama sang suami menghadiri malam penganugerahan Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2022 digelar pada Selasa (22/11/2022). Aktris 27 tahun ini masuk nominasi dalam dua kategori, yaitu Pemeran Pendukung Perempuan danĀ  Pencipta Lagu Tema.

Penampilan Maudy Ayunda di FFI 2022 tak luput mencuri perhatian. Tangan dingin fashion stylist Imelda Untoro sukses membuat Maudy Ayunda terlihat cantik dan stunning.

Penasaran seperti apa detail penampilan Maudy Ayunda di FFI 2022? Berikut selengkapnya.

Ā 

Tampil Cantik Berkebaya

Di momen spesial itu, Maudy Ayunda mengenakan kebaya dekonstruksi kustom karya TANGAN by Zico Halim. Kebaya warna ungu berbahan velvet itu menampilkan detail cut-out di salah satu lengannya.

Representasi Sosok Jeng Sri

Elemen-elemen tradisional dan rebel pada kebaya yang dikenakannya itu merepresentasikan karakter Jeng Sri di filmnya yang berjudul ā€˜Losmen Bu Brotoā€™.

ā€œThe look for FFI last night. A contemporary take on the traditional Kebaya- a fusion just like Jeng Sri, my character in @losmenbubroto,ā€ tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Kain Tenun Songket dan Perhiasan Tulola

Maudy Ayunda memadukan kebaya tersebut dengan kain tenun songket sambas nuansa warna emas milik Cita Tenun Indonesia. Serta beberapa perhiasan emas dari Tulola.

Makeup Nuansa Ungu

Riasan wajah flawless dengan eyeshadow nuansa warna ungu yang senada dengan kebayanya,dipilih oleh sang Makeup Artist, Sissy untuk melengkapi penampilan Maudy Ayunda.Ā 

Serta disempurnakan dengan tatanan rambut sanggul rumit hasil karya Eva Pical Hair Stylist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading