Sukses

Fashion

6 Ide Kebaya Brokat untuk Bridesmaid dari Maudy Ayunda hingga Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Ketika salah satu sahabat menikah, Sahabat Fimela tentu ingin tampil memukau untuk menghormati hari bahagianya bukan? Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mengenakan seragam kebaya bridesmaid.

Ada beberapa referensi kebaya bridesmaid dengan material brokat yang Sahabat Fimela bisa sontek dari para seleb Tanah Air. Apa saja? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

 

1. Enzy Storia

Kebaya brokat yang dikenakan Enzy berikut ini bisa jadi inspirasi. Artis berusia 29 tahun ini tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna khaki dengan detail bordir. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain lilit berwarna serasi dengan atasan.

2. Maudy Ayunda

Penampilan Maudy Ayunda saat menjadi bridesmaid untuk sahabatnya, Putri Tanjung bisa jadi inspirasi. Ia tampak mengenakan kebaya kutubaru berpotongan pendek warna pink, yang dilengkapi angkin merah maroon.

Aksen selendang sutera yang disampirkan di bagian bahu dengan bros dan memakai kalung antik membuat penampilan Maudy Ayunda terlihat semakin anggun.

3. Tara Basro

Tara Basro memilih kebaya modern saat jadi bridesmaid di pernikahan Eva Celia. Ia memadukan kebaya hitam berpotongan dada rendah dengan kain sarung Bugis.

4. Rossa

Tampilan Rossa dalam balutan kebaya full brokat warna krem ini juga tak kalah menarik. Ia juga memadukannya dengan rok batik yang memiliki detail train.

5. Valerie Tifanka

Kebaya brokat dengan detail kerut di perut dan renda di bagian bawah yang dikenakan Valerie Tifanka juga bisa menjadi inspirasi. Padukan pula dengan rok batik dengan detail front slit.

6. Nikita Willy

Pancarkan kesan berseri dengan penggunaan kebaya brokat nuansa hijau bertabur payet, seperti yang dikenakan Nikita Willy satu ini.

What's On Fimela
Loading