Sukses

Fashion

5 Jenis Atasan Timeless yang Wajib Ada di Lemarimu

Fimela.com, Jakarta Fashion memang terus berkembang. Dari tahun tahun tren fashion selalu berubah-ubah. Bahkan di setiap bulannya ada saja tren baru dalam dunia fashion. Buat kamu yang selalu ingin tampil modis pastinya memiliki keiinginan untuk memilki fashion item yang sedang tren.

Sebenarnya tampil modis tidak selalu harus mengikuti tren fashion yang ada. Kamu bisa tetap tampil modis dengan berbagai fashion item yang timeless. Dengan mengenakan fashion item yang timeless selain bisa tetap tampil fashionable kamu juga bisa berhemat karena tidak perlu terus-terusan membeli fashion item yang sedang tren.

Untuk itu kali ini Fimela merekomendasikan 5 jenis atasan timeless yang mudah untuk di mix and match dengan fashion item apapun agar tampilanmu tetap fashionable. Apa sajahkah itu? Yuk simak jawabannya di bawah ini.

1. Kemeja Putih

Atasan timeless pertama yang wajib kamu punya adalah kemeja Putih. Dari dulu sampai sekarang kemeja putih adalah salah satu fashion item yang nggak pernah ketinggalan zaman. Kemeja ini cocok untuk dikenakan di berbagai situasi, baik formal, kasual, maupun semi-formal. Warnanya yang netral menjadikan kemeja putih cocok di padu padankan dengan jenis bawahan apapun mulai dari celana jeans, kulot, hingga rok

2. T-Shirt Monokrom Polos

Atasan timeless yang kedua yang wajib ada di lemarimu adalah T-shirt monokrom polos. T-Shirt atau yang biasa disebut kaos dengan warna monokrom adalah salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. T-shirt monokrom cocok di padu padankan dengan bawahan apupun sperti celana jeans, kulot, maupun rok. T-shirt monokrom juga bisa di mix and match dengan berbagai item fashion lainnya seperti leather jacket, cardigan, blazer, dan vest. T-shirt monokrom yang cocok dipadu-padankan dengan fashion item apapun inilah yang membuat T-shirt monokrom dapat digunakan untuk berbagai situasi. Oleh karena itu kamu wajib memilki setidaknya 2 warna polos T-shirt monokrom di lemarimu.

3. T- Shirt dengan Motif Bergaris

Selain wajib memiliki t-shirt monokrom polos kamu juga wajib memiliki t-shirt dengan motif bergaris. Walau coraknya dinamis, atasan ini masih bisa kamu padu padankan dengan jenis bawahan apapun. Namun karena coraknya yang dinamis, sebaiknya kamu memadu padankan t-shirt ini dengan bawahan polos tanpa pattern apapun agar tampilanmu tidak terlihat terlalu berlebihan. Kamu bisa menggunakan t-shirt motif bergaris untuk mempercantik outfit harianmu. T- shirt dengan motif bergaris cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai seperti hang-out

4. Kemeja Kotak-Kotak

Atasan berikutnya yang terus eksis dan wajib ada di lemarimu adalah kemeja kotak-kotak. Kemeja dengan motif ini bisa kamu gunakan di berbagai situasi baik casual, formal, maupun semi formal. Kemeja ini bisa kamu padu padankan dengan berbagai fashion item. Untuk kamu yang ingin menggunakan kemeja kotak-kotak ini pada situasi formal seperti pergi ke kantor, kamu bisa memadu padankan kemeja kotak kotakmu dengan blazer polos. Untuk kamu yang ingin tampil kasual kamu bisa memadu padankan kemeja kotak-kotakmu dengan celana jeans. Sedangkan untuk kamu yang ingin tampil girly kamu bisa mix and match kemeja kotak-kotakmu dengan rok.

5. Turtleneck

Turtleneck menjadi salah satu jenis atasan yang wajib kamu punya. Memiliki kerah yang tinggi membuat turtleneck menjadi salah satu fashion item yang digunakan untuk menghangatkan tubuh yang cocok digunakan di tempat berhawa dingin. Namun saat ini banyak turtleneck yang terbuat dari bahan yang lebih ringan yang cocok di gunakan di tempat beriklim tropis seperti Indonesia. Model turtleneck yang beragam memungkinkan turtleneck untuk di mix and macth dengan berbagai fashion item lainnya. Turtleneck juga bisa digunakan di berbagai acara dari kasual hingga formal.

Itulah lima atasan timeless yang wajib kamu punya agar tampilanmu tetap fashionable. Sudahkah kamu memilki semuanya di lemarimu?

 

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading