Sukses

Fashion

Gaya Kompak Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Berbalut Busana Biyan saat Hadiri Fashion Show, Bak Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono saat ini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Rupanya, finalis Puteri Indonesia 2022 sangat dekat dengan Kahiyang Ayu yang tak lain adalah kakak kandung calon suaminya.

Baru-baru ini, Erina Gudono menghadiri ke acara fashion show Spring/Summer 2023 dari Studio 133 Biyan bersama Kahiyang Ayu. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana rancangan desainer Biyan Wanaatmadja.

Melihat Erina Gudono dan Kahiyang Ayu yang sama-sama menawan, tak sedikit netizen yang menyebut keduanya mirip layaknya kakak dan adik kandung. Penasaran? Berikut potret penampilannya.

 

Kompak dalam Balutan Busana Biyan

Lewat unggahan Instagram @studio133biyan, Kahiyang Ayu tampak stunning mengenakan dress warna biru tua yang dihiasi motif bunga itu. Riasan flawless hasil tangan makeup artist, Hepi Herviani Wattimena pun membuat penampilan kakak Kaesang Pangarep itu.

Tatanan rambut low bun dan aksesori anting-anting menyempurnakan penampilan Kahiyang Ayu. 

 

 

 

Baca

Biografi Kaesang Pangarep

Maskawin Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono

 

Di kesempatan yang sama, Erina Gudono tampil cantik mengenakan lace outer nuansa warna pink yang dipadu celana panjang warna beige. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan memakai bobby pin.

Kedekatan keduanya sontak mencuri perhatian netizen. Apalagi melihat paras Kahiyang Ayu dan Erina yang sama-sama cantik dan anggun. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Kahiyang dan Erina mirip bak kakak adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading