Sukses

Fashion

Potret Manis Lee Jong Suk yang Bikin Fans Menjerit dengan Gelang Emas Tiffany & Co.

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk baru saja mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya. Potret terbarunya sontak membuat para fans terkagum-kagum dengan pesona tampannya.

Lee Jong Suk tampil simple dengan serba hitam. Ia mengenakan crewneck lengan panjang berwarna hitam. Meski simple, penampilan pemeran serial Big Mouth ini tampak mahal dengan gelang dari Tiffany&Co.

Adalah Tiffany Lock yang menjadi koleksi yang digunakan oleh Lee Jong Suk dari Tiffany&Co. Tidak hanya satu, Lee Jong Suk mengenakan dua gelang emas sekaligus dengan teknik layering.

Gelang pertama yang dikenakan Lee Jong Suk merupakan Tiffany Lock Bangle di Yellow Gold. Seperti namanya, gelang ini digunakan cara menarik salah satu sisi gelang, kemudian sedikit ditarik untuk bisa dipasangakan di pergelangan tangan. Terbuat dari emas 18 karat, gelang ini diperkirakan dijual seharga Rp106 jutaan.

 

Gelang ratusan juta

Gelang emas polos itu dipadukan dengan koleksi yang serupa namun memiliki sedikit aksen yang berbeda. Yakni Tiffany Lock Bangle in Yellow Gold with Diamond Accent. Mirip dengan koleksi gelang lainnya, gelang yang satu ini memiliki enam berlian berbentuk round di setengah lingkaran gelang.

Dengan sematan berlian, otomatis gelang ini sediki lebih mahal dari gelang lainnya. Diperkirakan Tiffany Lock Bangle in Yellow Gold with Diamond Accent dijual dengan harga Rp148jutaan.

 

Gelang genderless

Meski gelang emas identik sebagai aksesori perempuan, Tiffany&Co. menghadirkan koleksi Tiffany Lock Bangle dengan kesan genderless. Dengan desain padlock di bagian tengah membuat pria juga bisa mengenakan gelang ini sebagai aksesori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading