Sukses

Fashion

Highlight dari Koleksi Holiday 2022 Kate Spade New York, Ragam Pilihan Dress hingga Sepatu

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja meluncurkan koleksi Holiday 2022 dengan berlatarkan acara meriah yang mewah namun intim, dipoles namun terkesan unfinished, desain grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada “New York dulu”.

Bentuk yang ramping menirukan permen pita yang dirindukan, dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi dari hardware pada koleksi tas di musim ini. Pepohonan dibasahi oleh hiasan perak, motif zebra yang lucu memberikan elemen fantasi pada tas, sepatu dan perhiasan mutiara yang berlimpah.

Berikut koleksi Holiday 2022 Kate Spade New York mulai dari tas sampai sepatu.

Handbags & Small Leather Goods (SLGs)

Tahun perayaan Kate Spade New York berlanjut hingga masa Holiday 2022 dengan tas dan produk-produk kulit yang pas untuk masa bergembira, dengan gaya utama yang menyenangkan dalam jenis kain dan paduan warna yang elevated, serta pengenalan potongan- potongan baru yang menarik.

Tema utama musim ini adalah mutiara. Gala velvet plush clutch dan Bonbon velvet card case memiliki pegangan tas dengan mutiara yang menonjol. Koleksi lainnya, seperti Katy, Morgan dan Sam Icon juga diperkaya dengan hiasan mutiara untuk Holiday.

Ready to Wear

Koleksi ready-to-wear musim ini merefleksikan kemewahan dan glamor. Siluet klasik telah diperbaharui dengan detail baru mengenai perayaan musim liburan. Bulu memberikan kesan drama dan kegembiraan pada musim ini.

Crepe Dress dihiasi dengan bulu berwarna hitam dengan aksen tinsel pada tepiannya dan motif Ziggy Zebra telah berkembang dari tas hingga ready-to-wear. Motif zebra dapat ditemui dalam Bold Zebra Jacquard Top yang memukau.

Menjelang akhir musim liburan, tentu saja perayaan Tahun Baru Imlek dan hari Valentine tidak dapat dilupakan. Rayakan hari Valentine dalam statement prints dengan Overlapping Hearts Sweater dan Giant Dot Faille Skirt.

Perhiasan

Perhiasan koleksi holiday menafsirkan ulang warna, kilauan dan kegembiraan. Koleksi Candy Shop dipenuhi oleh permata dengan tone jewel dan mutiara berlapis emas. Pemberian hadiah hari Valentine dimodernisasi dengan rose quartz dalam Heart of Hearts, sementara Tahun Baru Imlek dirayakan dengan kelinci emas dan aksen mother of pearl.

Aksesori fashion

Aksesoris fashion menjadi sentuhan akhir bagi koleksi Holiday Kate Spade New York. Style utama seperti beanie rajut dan bandana sutra diperkaya dengan sentuhan warna bold pink dan merah. Koleksi ready-to-wear dan tas juga dicerminkan dalam syal melalui motif Ziggy Zebra.

Sepatu

Penampilan akhir tahun tentu tidak lengkap tanpa alas kaki. Honor merupakan style yang kembali menyatukan tema perayaan lintas kategori pada musim ini. Menarilah sepanjang malam dengan flat shoes dan mid-heeled shoes dalam warna jewel-toned blue dan candy pink.

Tech

Koleksi kebutuhan sehari-hari diperbarui dengan sebuah twist yang menyenangkan pada musim ini. Casing ponsel dan AirPod dihiasi dengan rhinestones dan glitter cair untuk menghadirkan motif Bonbon yang ada pada handbags. Beberapa bahkan juga dihiasi oleh kulit fabrikasi untuk menambahkan kesan mewah. Koleksi kulit Sam, Knott dan Morgan Saffiano juga diperbarui dalam masa Holiday ini, dari cardholder hingga tas laptop.

Koleksi holiday 2022 kini hadir di butik kate spade new york di seluruh Indonesia dan secara online di www.katespade.co.id dengan gaya terbaru yang akan diluncurkan dari bulan November dan Desember.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Loading