Sukses

Fashion

Pesona Seksi Wulan Guritno Berbalut Lingerie Hitam di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno kembali mencuri atensi publik. Kali ini berkat penampilannya di pemotretan terbaru.

Dalam unggahan akun Instagramnya baru-baru ini, Wulan Guritno tampil mengenakan lingerie hitam yang seksi. Penampilannya terlihat lebih chic dengan paduan blazer nuansa krem sebagai luaran.

Diketahui, lingerie yang dikenakan Wulan Guritno tersebut untuk produk kolaborasinya dengan brand lingerie lokal bernama Raquel. Penasaran seperti apa potret Wulan Guritno lainnya ? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

Setelan Blazer dan Bralette

Selain paduan lingerie dengan blazer, potret lainnya memperlihatkan Wulan Guritno yang tampil elegan sekaligus seksi memadukan setelan blazer nuansa krem dengan lace bralette warna hitam sebagai inner.

Paduan Bra dan High-Waisted Pants

Tanpa luaran, kali ini Wulan Guritno tampil simpel hanya mengenakan bra hitam yang dipadukan dengan high-waisted pants warna krem. Sebagai pelengkap, ia juga terlihat mengenakan pointed shoes warna hitam.

Penampilan Wulan Guritno ini menuai pujian dari netizen. Banyak yang memujinya semakin cantik dan awet muda.

“Vampir abadi,” komentar netizen.

“Flawless angel, sukses terus,” timpal lainnya.

Tren Fesyen

Styling seperti yang dilakukan Wulan Guritno ini memang bukan hal yang baru lagi bagi para pecinta fesyen di dunia. Ada banyak referensi ikonik sepanjang sejarah budaya pop yang memadukan pakaian dalam bra dengan blazer.

Seperti misalnya Brenda Strong dalam karakternya sebagai Sue Ellen di film komedi tahun 1996 berjudul ‘Seinfeld’. Kala itu tampil memadukan bra renda putih dengan blazer hitam. Kemudian Iman di Hooray For Hollywood's AIDS Benefit pada 1988 dengan bra putih dan blazer putih, serta video musik Madonna ‘Vogue’ yang kala itu ia mengenakan bra hitam dan blazer beludru hitam panjang, Bella Hadid, Hailey Bieber, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading