Sukses

Fashion

"The Journey Series", Kolaborasi Apik Buttonscarves Bersama Garuda Indonesia

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves bersama dengan maskapai nasional Garuda Indonesia resmi meluncurkan produk fashion tematik yang mengusung tema "The Journey Series" pada Senin, 28 November 2022 lalu. Peluncuran produk fashion tematik ini menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dan Buttonscarves dalam berkolaborasi meningkatkan daya saing brand lokal dalam negeri.

Koleksi scarf hasil dari kolaborasi antara Buttonscarves dan Garuda Indonesia dihias dengan motif cantik khas Buttonscarves seperti elemen bunga, kompas, dan bola dunia. Koleksi ini didesain dengan warna menakjubkan yang mewakili kota-kota ternama di dunia yang menjadi destinasi favorit Garuda Indonesia seperti kota Jakarta, Singapore, Amsterdam, Bangkok, Jeddah, Hongkong, Kuala Lumpur, Madinah, Tokyo, Osaka, Seoul, Denpasar, Labuan Bajo, dan Sydney.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai perusahaan maskapai pembawa bendera bangsa untuk tidak hanya mendukung dan mengapresiasi produk lokal unggulan karya anak bangsa tetapi juga dapat memberikan kemudahan bagi pengguna jasa untuk mendapatkan ragam produk buatan dalam negeri.

"Melalui kolaborasi dengan Buttonscarves yang telah dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik,” papar Irfan.

Terinspirasi dari Perjalanan Buttonscarves

Koleksi bertajuk "The Journey Series" ini merupakan lambang dari suatu penjelajahan yang berkesan. Inspirasi kreatif untuk koleksi kolaborasi ini datang dari berbagai perjalanan yang telah dilalui oleh Buttonscarves untuk menjadi brand internasional. Seperti yang dikatakan oleh Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves bahwa di usianya yang ke-6, Buttonscarves memiliki visi untuk go-global dan lebih dikenal oleh masyarakat dunia sebagai Indonesia's leading lifestyle brand.

Kolaborasi antara Buttonscarves dan Garuda Indonesia merupakan sinergi antara dua brand dalam negeri yang memiliki kesamaan visi dan misi. Buttonscarves, sebagai sebuah brand modest fashion lokal , bertujuan untuk memajukan industri fashion Indonesia dengan reputasi baik yang go global . Hal ini bisa dianggap sebagai cerminan dari status Garuda Indonesia sebagai maskapai nomor satu Indonesia yang kerap "terbang keliling dunia" dengan melayani rute-rute penerbangan domestik dan internasional.

"Buttonscarves menyambut hangat dan gembira kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk koleksi The Journey Series. Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah kami untuk mewujudkan mimpi menjadi Indonesia's leading lifestyle brand. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap Buttonscarves dapat lebih berkembang dan produk-produknya dapat diterima dan disukai tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, tapi juga masyarakat di berbagai belahan dunia,” ucap Linda.

Merchandise bagi Penumpang Rute Tertentu

Selain memperkenalkan koleksi fashion tematik, kolaborasi ini juga akan menghadirkan nilai tambah lain bagi penumpang Garuda Indonesia. Hal ini dikarenakan Garuda Indonesia dan Buttonscarves akan menghadirkan merchandise bagi penumpang yang turut dalam penerbangan rute-rute yang menjadi inspirasi koleksi "The Journey Series" pada periode penerbangan 2 November hingga 27 November 2022.

Selain itu, Garuda Indonesia juga akan melakukan pemasangan headrest dengan produk dari koleksi hasil kolaborasi ini di beberapa penerbangan Garuda Indonesia. Pada tahap selanjutnya, "The Journey Series" juga akan meluncurkan produk bomber jacket yang dapat diperoleh pada bulan Desember mendatang. Adapun keseluruhan koleksi tersebut akan tersedia di seluruh toko Buttonscarves, gerai online Buttonscarves, dan ecommerce. Serta menyusul akan tersedia juga di Garuda Shop.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading