Sukses

Fashion

Transformasi Penampilan Park Bo Gum di MAMA 2022, Dari Gaya Anak Sekolah Jadi Pangeran Charming

Fimela.com, Jakarta Aktor dan model asal Korea Selatan, Park Bo Gum tiba di Jepang pada Senin (28/11/2022) untuk menghadiri acara penghargaan musik bergengsi MNet Asian Music Awards atau MAMA 2022. Park Bo Gum didapuk menjadi pembawa acara dalam acara tersebut.

Memiliki banyak penggemar di Jepang, sudah pasti kedatangan Park Bo Gum ke Negeri Sakura itu disambut antusias tinggi. Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, Park Bo Gum tampil kiyowo bergaya anak sekolah setibanya di Kansai International Airport, Osaka.

Park Bo Gum mengenakan layering outfit dengan tiga item sekaligus. Yakni jaket dengan huruf C berukuran besar di sebelah kiri yang dipadukan dengan vest, kemeja putih, dan dasi hitam.

Outfit berlapis ini dipadukan dengan celana panjang dan sepatu hitam semi formal. Gaya ala anak sekolahan merupakan garapan dari rumah mode Celine.

 

Pangeran Charming

Meski tiba di Jepang dengan gaya anak sekolah, Park Bo Gum sukses membius penggemarnya saat tampil di red carpet MAMA 2022. Ia bertranformasi menjadi pangeran charming dalam balutan outfit serba hitam.

Aktor pemeran Record of The Youth itu mengenakan setelan jas berwarna hitam. Detail jas yang dikenakan Park Bo Gum terlihat mewah dengan bahan suede. Pesona tampannya semakin terlihat jelas dengan dasi kupu-kupu dan sepatu pantofel.

 

Semi formal

Di atas panggung, Park Bo Gum tampil lebih kasual dengan setelan jas hitam. Detail satin pada jas yang dikenakannya nampak terlihat jelas dengan motif seperti bunga mawar yang senada dengan warna jas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading