Sukses

Fashion

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kompak Tampil Serba Hitam Ziarah ke Makam Raja Mangkunegara

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kian dekat. Jelang menikah, keduanya ziarah ke makam Raja Mangkunegara pada Rabu (30/11) siang.

Hal tersebut dilakukan karena dua sejoli itu akan menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo pada  Desember mendatang. 

Saat ziarah ke makam pendiri Pura Mangkunegaran, Pangeran Sambernyawa atau KGPAA Mangkunegara I, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil kompak dan serasi mengenakan busana serba hitam. Nuansa Jawa klasik sangat kental pada busana calon kedua mempelai ini.

Kompak Pakai Busana Adat Jawa

Kaesang tampak mengenakan beskap Jawi Jangkep yang dipadu dengan kain batik Solo warna coklat sogan. Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga memakai blangkon dan selop.

Sementara Erina Gudono tampil ayu berkebaya hitam. Kebaya model kartini itu juga dipadankan dengan kain batik.

Penampilan Erina disempurnakan dengan tatanan rambut sanggul simpel dan pulasan makeup tipis. Seperti Kaesang, Erina juga juga memakai selop berwarna hitam.

Momen keduanya setelah berziarah pun dibagikan Kaesang di akun Instagramnya. Ia juga menuliskan caption romantis untuk Erino.

“Sampai ketemu lagi di meja akad,” tulis Kaesang dalam foto yang diunggah di Instagram Stories.

Kaesang dan Erina juga juga meminta doa agar diberi kelancaran untuk pernikahannya. Netizen pun ramai mengisi kolom komentar dan mendoakan agar seluruh prosesi pernikahan keduanya berjalan lancar.

Baca

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading